Minggu, 31 Desember 2017

Babinsa Desa Manggis Melaksanakan Pembinaan Linmas

Pendam IX/Udayana
Minggu, 31 Desember 2017

Babinsa Desa Manggis Sertu I Ketut Galung Astika melaksanakan pembinaan Linmas di Kantor Desa Manggis Kec. Manggis Kab. Karangasem, Pada Sabtu (12/30)

Bertempat di Kantor Desa Manggis Babinsa Desa Manggis melaksanakan kegiatan pembinaan Linmas yang diikuti oleh 21 orang anggota Linmas Desa Manggis. Materi kegiatan pembinaan Linmas diisi dengan memberikan ceramah Wasbang (Wawasan Kebangsaan), penekanan menjaga kamtibmas di Desa dalam rangka menyambut tahun baru 2018, serta pelatihan PBB yang terdiri dari tata cara baris berbaris dan penghormatan.

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Perbekel Desa Manggis l Wayan Partika Suyasa, dalam penyampaiannya beliau menekankan kepada para anggota Linmas agar memantau keamanan Desa baik kesehariannya maupun menyambut ivent tertentu seperti tahun baru, dan Hari Raya Nyepi dan hari besar lainnya agar selalu berkoordinasi dengan Babinsa, beliau juga menyampaikan terimakasih kepada Babinsa Desa Manggis karena telah memberikan pelatihan kepada anggota Linmas. (Kodim 1623/Karangasem)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar