Sabtu, 09 Desember 2017

Cegah Penyalahgunaan Narkoba Kodim 1617/Jembrana Sosialisasi Penyuluhan P4GN dan Tes Urine

Pendam IX/Udayana
Sabtu, 9 Desember 2017

Cegah penyalahgunaan Narkoba Kodim 1617/Jembrana gelar Kegiatan P4GN dan Tes Urine di Aula Makodim 1617/Jembrana Jln. Ngurah Rai No 135 Kel. Dauhwaru Kec. Jembrana Kab. Jembrana, Jumat  (8/12).

Kegiatan Sosialisasi Penyuluhan Pencegahan, Pembrantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Tahun 2017 Kodim 1617/Jembrana dilaksanakan di buka oleh Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav Djefri Marsono Hanok Sebagai penyuluh Wakil Kasat Narkoba Polres Jembrana Aiptu I Wayan Mustika bertempat di Aula Makodim 1617/Jembrana Jln. Ngurah Rai No 135 Kel. Dauhwaru.

Dandim 1617/Jbr intinya menyampaikan Kegiatan P4GN secara rutin di laksanakan oleh Staf Intel dengan tujuan guna mencegah peredaran gelap Narkoba di lingkungan satuan kususnya Kodim 1617/ Jembrana.

Kususnya bagi para ibu ibu Persit di harapkan hindari jangan menjadi kurir karena di Lingk TNI sudah jelas menyatakan perang terhadap Narkoba dan Meningkatnya penguna Narkoba di Wilayah Kab. Jembrana yang sudah diambang batas dan perlu mendapat penyuluhan tentang bahaya Narkoba dimana di Bali Khususnya wilayah Kab. Jembrana dimana adanya potensi penyelundupan Narkoba dari luar Bali.

Pelaksanaan pemeriksaan urine terhadap anggota ini digelar dalam kegiatan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), Pemeriksaan urine ini merupakan upaya dalam rangka mencegah, mencari, membasmi, dan membersihkan lingkungan TNI AD, khususnya Kodim 1617/Jembrana dari narkoba. Adapun sanksi yang akan diterapkan nantinya kepada mereka yang terbukti dalam urusan narkoba dimana pimpinan TNI AD tidak segan memecat secara tidak hormat, karena ini sudah menjadi atensi dari pimpinan pusat. (Kodim 1617/Jembrana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar