Selasa, 26 Desember 2017

Dandim Bangli bersama Forkompimda Bangli Kunjungi Gereja Marga Rahayu Bangli


Pendam IX/Udayana
Selasa, 26 Disember 2017

          Dandim 1626/Bangli bersama Forkompimda Bangli Kunjungi Gereja Marga Rahayu Bangli Jl. Brigjen Gusti Ngurah Rai No. 83 Bangli, Minggu (24/12).

          Forkompimda Bangli melaksanakan silahturahmi ke Gereja Marga Rahayu Bangli di Gereja Marga Rahayu. Silahturahmi Tersebut untuk menjalin hubungan keakraban kepada seluruh jamaat Gereja Marga Rahayu Bangli. Kedatangan Forkompimda ke Gereja disambut langsung oleh Pendeta I Gusti Bagus Herry K.S, S.Th beserta pengurus Gereja Marga Rahayu Bangli.

          Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bupati Bangli (I Made Gianyar S.H.,M.Hum), Wakil Bupati Bangli (Sang Nyoman Sedana Arta S.E.),Ketua DPRD Kab. Bangli (Ngakan Kuta Parwata), Dandim 1626/Bangli (Letkol Cpn And Pranoto), Kapolres Bangli (AKBP I Gusti Ngurah Ade Panji Anom.S.Ik ), Pendeta Gereja Marga Rahayu Bangli (I Gusti Bagus Herry K.S.,S.TH), Pengurus Gereja Marga Rahayu Bangli dan Jemaat Marga Rahayu Bangli seluruhnya hadir sekitar 125 orang.

          Dalam sambutan yang disampaikan oleh Bupati Bangli mewakili FKPD Kab. Bangli yang intinya Pemerintah Kab. Bangli beserta masyarakat Bangli ikut merasakan kebahagiaan yang dirasakan oleh umat Krsten yang merayakan Natal hal ini merefrensikan keseluruh umat manusia dan tema Natal yaitu Rawatlah Kerukunan dengan Kesehatian Menerima Sesama, tema tersebut harus menjadi inpiransi seluruh umat manusia karena sejatinya seluruh umat manusia menghendaki kedamaian. Atas nama FKPD Kab. Bangli dan masyarakat Bangli mengucapkan selamat hari Natal tahun 2017 dengan hari yang berbahagia ini semoga seluruh umat diberikan kedamaian dan kebahagiaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar