Minggu, 24 Desember 2017

Danramil Gianyar Gelar Rakorpam Jelang Perayaan Nataru dan Hari Raya Nyepi Tahun 2018



Pendam IX/Udayana
Minggu, 24 Desember 2017

          Danramil Gianyar gelar Rapat koordinasi pengamanan menjelang perayaan Nataru dan Hari Raya Nyepi Tahun 2018 di wilayah Koramil 1616-01/Gianyar, Sabtu (23/12).

          Rapat koordinasi pengamanan menjelang perayaan Nataru dan Hari Raya Nyepi tahun 2018 di Wilayah Koramil 1616-01/Gianyar. Sebagai bentuk antisipasi pengamanan menjelang perayaan Natal bagi umat Nasrani dan menyambut pergantian Tahun 2018 serta menyambut Hari Raya Nyepi 2018, jajaran Muspika Kec. Gianyar melaksanakan rapat koordinasi yang di hadiri oleh Danramil 1616-01/Gianyar, Kapten Inf I Made Suteja, beserta unsur Muspika Kec. Gianyar, Perbekel/Lurah se-Kec. Gianyar, Babinkamtibmas dan Babinsa se-Kec. Gianyar, MADP Kec. Gianyar, para Bendesa se-Kec. Gianyar serta tokoh masyarakat lainnya.

          Dalam arahannya kepada para peserta Rakor, Danramil 1616-01/Gianyar Kapten Inf I Made Suteja mengungkapkan bahwa betapa pentingnya kita melaksanakan persiapan pengamanan ini karena potensi konflik yang kemungkinan terjadi di wilayah Kec. Gianyar dapat kita antisipasi bersama, karena di wilayah kita menjelang hari Natal umat Nasrani akan melaksanakan Ibadah di Gereja-Gereja di seputaran Kota Gianyar dan kegiatan ini menjadi tugas kita bersama untuk melaksanakan pengamanan baik itu dari pengamanan dari TNI/Polri maupun pam Swakarsa dan Pecalang.

Tidak kalah pentingnya juga masalah perayaan menyambut Tahun Baru 2018 hendaknya kita betul-betul mengamankan perayaan tersebut karena masyarakat biasanya larut dalam perayaan tahun baru tersebut apalagi di Kota Gianyar setiap tahun Pemda Gianyar merayakan pergantian tahun dengan bermacam hiburan dan kembang api, semoga kita dapat melaksanakan tugas pengamanan ini dengan sebaik baiknya. (Kodim 1616/Gianyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar