Jumat, 01 Desember 2017

Koramil 1617-02/Mendoyo Gelar Penanaman Pohon Mahoni



Pendam IX/Udayana
Jumat, 1 Desember 2017

Koramil 1617-02/Mendoyo Gelar Penanaman Pohon Mahoni di Jln Raya Denpasar-Gilimanuk Desa Mendoyo Dauh Tukad Kec. Mendoyo Kab. Jembrana, Kamis (30/11).

Kegiatan Karya Bakti Penanaman Pohon Mahoni yang diselenggarakan oleh Desa Mendoyo Dauh Tukad bersama Koramil 1617-02/Mendoyo dilaksanakan bertempat di Jln Raya Denpasar-Gilimanuk Desa Mendoyo Dauh Tukad.

Hadir dalam giat tersebut diantaranya Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan S.E., Anggota DPRD Fraksi PDIP Putu Suegardana Cita, Anggota DPRD Fraksi PDIP Dewa Wiratnadi ST., Camat Mendoyo Drs. I Gede Sujana Danramil 1617-02/Mendoyo Kapten Inf. Zaenul Iksan Beserta Anggota, Perbekel Desa Mendoyo Dauh Tukad I Gusti Putu Ediana, beserta Staf, Babinsa Desa Mendoyo Dauh Tukad Serma Mulyono, Babinkamtibmas Desa Mendoyo Dauh Tukad serta masyarakat Desa Mendoyo Dauh Tukad yang hadir keseluruhan sekitar 60 orang

Penanaman Pohon dilaksanakan secara umum bertujuan untuk melaksanakan penghijauan dan mengurangi polusi udara karena asap kendaraan di sepanjang jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, adapun jenis pohon yang ditanam di sepanjang kiri dan kanan jalan yaitu Pohon jenis Mohoni dengan Jumlah 138 pohon

Penyampaian Perbekel Desa Mendoyo Dauh Tukad pada intinya menyampaikan ucapan trimakasih kepada seluruh anggota TNI dan masyarakat yang turut hadir membantu pelaksanaan kegiatan penghijauan di Desa Mendoyo Dauh Tukad penanaman pohon dilaksanakan secara umum bertujuan untuk melaksanakan penghijauan dan mengurangi polusi udara karena asap kendaraan di sepanjang jalan Raya Denpasar-Gilimanuk khususnya di Desa Mendoyo Dauh Tukad.

Danramil 1617-02/Mendoyo pada intinya menyampaikan dari Pihak TNI khususnya Anggota Koramil 1617-02/Mendoyo selalu siap membantu setiap pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan oleh Desa di Kec. Mendoyo. (Kodim 1617/Jembrana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar