Jumat, 23 Februari 2018

Danramil Payangan Hadiri Rapat Koordinasi Keamanan Pilkada Hari Raya Nyepi


Pendam IX/Udayana
Jumat, 23 Pebruari 2018

Danramil 1616-07/Payangan hadiri Rapat Koordinasi pemantauan keamanan Pilkada serta pembahasan hari raya Nyepi tahun baru Caka 1940 di Kecamatan Payangan, Kabupaten Gianyar, Kamis (22/2).

Pemilihan Kepala Daerah Kab. Gianyar sampai saat ini masih dalam proses pentahapan Kampanye di mana masing-masing Pasangan Calon secara rutin melaksanakan simakrama bertemu dengan sejumlah masyarakat di seluruh Kabupaten Gianyar guna menarik dukungan agar memilih Paslon tersebut.

Kegiatan tersebut sudah pasti akan memposisikan masyarakat pada perbedaan pilihan sehingga potensi-potensi konflik akan mudah terjadi dan permasalahan tersebut sudah di antisipasi oleh seluruh jajaran aparat keamanan yang ada di wilayah Kabupaten Gianyar termasuk jajaran Muspika Kecamatan Payangan dengan menggelar rapat koordinasi terkait menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Payangan tetap kondusif.

Pada rakor tersebut di hadiri oleh unsur Muspika Payangan dalam hal ini sebagai narasumber yang di ikuti oleh para Perbekel se Kecamatan Payangan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas se Kecamatan Payangan, PPK Payangan dan Panwas Payangan bertempat di Pendopo Kantor camat Payangan kab.Gianyar.

Pembahasan rapat koordinasi meliputi kesiapan wilayah terhadap proses Pemilukada dihadapkan dgn koordinasi pihak penyelenggara, pengawas dan pengaman Pemilukada disamping ketentuan aturan menjelang rangkaian kegiatan perayaan Nyepi tahun baru Caka 1940 di Wilayah Kecamatan Payangan. (Kodim 1616/Gianyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar