Sabtu, 10 Februari 2018

Dukung Pelayanan Maksimal Prajurit, Primkop Kartika Artha Karya Kodim Gianyar Gelar RAT




Pendam IX/Udayana
Sabtu, 10 Pebruari 2018

Rapat Anggota Tahunan Primkop Kartika Artha Karya Kodim 1616/Gianyar Tahun Buku 2017 di Aula Makodim 1616/Gianyar, Jumat (9/2).

Rapat Anggota Tahunan Primkop Kartika Artha Karya Kodim 1616/Gianyar Tahun Buku 2017 ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang di laksanakan setiap akhir tahun maupun awal tahun yang bertujuan untuk pertanggung jawaban pengurus Koperasi dengan kondisi akhir dan program Koperasi kedepannya sehingga pertanggung jawaban pengurus nantinya dapat di terima oleh anggota Koperasi dan program kedepannya dapat lebih meningkatkan kesejahteraan anggota Koperasi seluruhnya.

Tema Rapat Anggota Tahunan kali ini mengambil tema yaitu "Dengan Semangat Wira Usaha Dan Kemitraan, Kita Tingkatkan Peran Koperasi Kartika Guna Mendukung Pelayanan Yang Maksimal Kepada Prajurit, PNS Dan Keluarga" dengan kalimat yang tertuang dalam tema tersebut, menunjukan bahwa Primkop Kartika Artha Karya Kodim 1616/Gianyar telah memiliki arah kebijakan untuk selalu berorentasi pada kemajuan Koperasi dan meningkatkan kesejahteraan anggota Koperasi.

Kegiatan Rapat Anggota Tahunan Primkop Kartika Artha Karya Kodim 1616/Gianyar Tahun Buku 2017 tersebut di hadiri oleh Dandim 1616/Gianyar beserta seluruh anggota Koperasi dengan undangan yang hadir dari perwakilan Puskop Kartika/Udy, Kadis Kop dan UKM Kab. Gianyar, Ketua Dekopinda Kab. Gianyar. (Kodim 1616/Gianyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar