Senin, 26 Februari 2018

Family Gathering HUT ke 57 Korem 161/Wira Sakti



Pendam IX/Udayana
Senin, 26 Pebruari 2018

Puncak rangkaian Kegiatan HUT ke 57 Korem 161/Wira Sakti kali ini , Family Gathering Minggu (25/02), sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana pelaksanaannya menyatu dengan alam dan  mengikutsertakan keluarga besar jajaran Korem 161/Wira Sakti.

Tempat tersebut adalah di Pantai Wisata Lasiana Kota Kupang.

Nuansa kekeluargaan dalam harmoni kebersamaan begitu terasa ketika kegiatan ini diawali dengan aneka lomba anak anak, yaitu lomba makan kerupuk, lari kelereng, masukkan pensil dalam botol, serta lomba bagi orang dewasa, yaitu lomba bakiak, lari karung dan pasangan bola kening di hamparan pasir pantai Lasiana.

Usai acara aneka lomba  tersebut, Para peserta bergeser menuju pendopo yang di kelilingi puluhan tenda guna mengikuti Acara Inti Family Gathering.

Acara inti diawali dengan pembagian hadiah pertandingan dan perlombaan olah raga umum serta olah raga militer, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Danrem 161/Wira Sakti dengan didampingi ibu, untuk selanjutnya diserahkan kepada Prajurit berprestasi di bidang olah raga cabang karate Serma (K) Margaretha Tanasale, Anggota Kodim 1603/Sikka.

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa,S.E.,M.M dalam sambutannya mengajak kepada seluruh Anggota Jajaran Korem 161/Wira Sakti untuk bisa mengambil hikmah dan memaknai HUT ke 57 Korem 161/Wira Sakti.

" Jadikan momen ini sebagai wahana instropeksi dan evaluasi diri, sehingga kita kedepan mampu berbuat yang lebih baik lagi.
Tunjukkan peran dan fungsi masing masing dengan melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatannya dalam rangka mendukung Tugas Pokok Korem 161/Wira Sakti", sebut Danrem 161/Wira Sakti.

Ratusan door price disiapkan oleh panitia, juga grand price menarik  yang terdiri dari beberapa sepeda,  mesin cuci, televisi berbagai ukuran, kulkas berbagai merk dan type, serta 5 (lima) unit sepeda motor.

Setelah di tarik undian berdasarkan nominatif seluruh anggota jajaran Korem 161/Wira Sakti, bukan hanya anggota yang berada di Pulau Timor saja yang berkesempatan untuk mendapatkan grand price, Anggota yang berada di Pulau Sumba, Pulau Flores dan Pulau Alor pun berkesempatan untuk mendapatkannya.

Lima Anggota yang bernasib baik dan berhak mendapatkan sepeda motor adalah, Praka I Wayan Mardika anggota Denhub, Mayor Cpm Pandi Rahana Simbolon Wadan Denpom IX/1 Kupang, Pelda Fransiskus Erwin Anggota Staf Intel Korem, Kopda Nelson Anggota Kodim 1604/Kupang, dan Serda Markus L Anggota Kodim 1601/Sumba Timur.

Hadir juga dalam kegiatan ini Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 beserta pengurus, Para Kasi Korem beserta ibu, Para Dandim Jajaran Korem beserta ibu, Para Dankabalak Aju Jajaran Korem 161/Wira Sakti beserta ibu serta ratusan Keluarga Besar Korem 161/Wira Sakti. (penrem161ws)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar