Selasa, 27 Maret 2018

Bentuk Jiwa Disiplin dan Loyalitas, Kodim 1613/SB Latih PBB Untuk Prajurit Maupun PNS



Pendam IX/Udayana
Selasa, 27 Maret 2018

Semua Anggota Kodim 1613/Sumba Barat baik itu prajurit militer maupun PNS TNI sebagai Aparat Teritorial harus Disiplin dan Loyalitas terhadap Tugas dan Pemimpin. Upaya dan Latihan untuk membentuk Jiwa Disiplin dan Loyalitas tersebut dapat diwujudkan dalam Latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) juga Peraturan Militer Dasar (PERMILDAS) seperti yang dilakukan oleh anggota Militer dan PNS Kodim 1613/Sumba Barat di Lapangan Apel saat Latihan Minggu Militer, Senin (26/3).

Dandim 1613/SB yaitu Letkol inf Fifin Zudi Syaifuddin S.S.Pd menekankan kepada PNS Kodim 1613/Sumba Barat, bahwa Tugas akan dapat dicapai dengan Disiplin dan Loyalitas kepada Atasan. Sebagai PNS Kodim yang tergabung dalam Aparatur Sipil Negara (ASN) harus Loyal dan sangat penting untuk jaga Rahasia Negara karena berdinas dilingkungan Militer. Taat dan patuh untuk melaksanakan perintah adalah bentuk Loyalitas pada Tugas dan Pemimpin adalah Harga Mati.

Prajurit dan PNS Kodim harus Solid, Disiplin dan Loyal pada Tugas dan Pemimpin untuk menciptakan Situasi dan Kondisi Wil Sumba yang Aman, Damai dan Sejahtera. Sekecil apapun baik yang dilakukan PNS Kodim 1613/SB sangat bermanfaat bagi Satuan. (Kodim 1613/Sumba Barat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar