Jumat, 27 April 2018

Bersihkan Pasar Mbongawani, Kodim 1602/Ende Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan


Pendam IX/Udayana
Jumat, 27 April 2018

Prajurit Kodim 1602/Ende melaksanakan Karya Bakti bersama masyarakat sekitar dan aparat Pemerintah Kecamatan Ende Selatan di Pasar Mbongawani Kelurahan Mbongawani, Kecamatan Ende Selatan, Kamis (26/04/2018).

Danramil 1602-01/Ende Kapten Inf Yulius Subnafeu yang juga merupakan pimpinan Karya Bakti tersebut mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk dari kepedulian TNI kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Ende.

Dirinya menjelaskan kegiatan sosial kemasyarakatan yang digelar oleh TNI di seluruh wilayah Indonesia adalah sebuah bentuk perwujudan dari Kemanunggalan TNI-Rakyat agar dapat menciptakan keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Dalam Karya Bakti tersebut dilakukan pembersihan sampah-sampah yang menumpuk, pembersihan rumput dan selokan saluran air yang ada di Pasar Mbongawani.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Staf Kodim 1602/Ende, Camat Ende Selatan, Perwira Seksi Operasi Kodim 1602/Ende, serta Para Lurah sekecamatan Ende Selatan. (Kodim 1602/Ende)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar