Kamis, 26 April 2018

Pangdam IX/Udayana di Kodim 1605/Belu dan Mako Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY


Pendam IX/Udayana
Kamis, 26 April 2018

Pangdam IX /Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P,  memberikan pengarahan kepada Anggota Kodim 1605/Belu, FKPPI, Pramuka Binaan Kodim dan Ibu ibu Persit Cabang XVI Kodim 1605 di Ma Kodim 1605/Belu, Rabu (25/04).

Kedatangan Pangdam IX/Udayana disambut dengan Laporan Dandim 1605/Belu Letkol Czi I Gusti Putu Dwika, laporan pos 1, hormat jajar, lalu Transit di Ruang Dandim 1605/Belu.


Dandim 1605 /Belu Letkol Czi I Gusti Putu Dwika Mengucapkan selamat datang kepada Pangdam IX/Udayana beserta rombongan, dan mengajak seluruh Anggota Kodim 1605/Belu, PNS dan Ibu ibu Persit Cabang XVI Kodim 1605/Belu untuk menyimak dan memperhatikan pengarahan Pangdam IX/Udayana di Kodim Tapal Batas tersebut.

Diawal pengarahannya, Pangdam IX/Udayana menyampaikan maksud dan tujuannya berkunjung ke Kodim 1605/Belu sama persis seperti kunjungan ke satuan-satuan sebelumnya.

"Selain untuk bersilaturahmi dan bertatap muka, juga melihat secara langsung kondisi Anggota Kodim 1605/Belu dan Ibu ibu Persit Cabang XVI Kodim 1605/Belu", sebut Pangdam.

Dengan Penekanan dan Arahan Pangdam IX/Udayana diharapkan semua anggota mempedomaninya.  Disamping itu juga Pangdam IX/Udayana juga menggambarkan pentingnya peran istri dalam mendukung tugas pokok suaminya.

Usai melaksanakan Kunjungan Kerja di Kodim 1605/Belu, Pangdam IX/Udayana melanjutkan Kunjungan Kerja ke Mako Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Yonif 743/PSY.


Kedatangan Pangdam IX/Udayana beserta rombongan di Mako Satgas ini diiringi oleh anggota TNI Polri dengan yel-yel TNI-Polri, dan disambut oleh Dansatgas Sektor Timur Mayor Inf I Putu Tangkas.

Selesai Pengarahan, Pangdam Selaku Pangkoops Pamtas RI-RDTL menyampaikan Pesan dan Kesan kepada Seluruh Anggota Satgas.

Adapun pesan yang disampaikan Pangdam yaitu; “Tugas yang Engkau Emban Merupakan Kehormatan yang Tidak Semua Satuan dapatkan, oleh karenanya teruslah berbuat yg terbaik, sehinga kau mampu berkontribusi positif dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara.”

Sedangkan kesannya yaitu; “Panglima Kodam IX/Udayana Selaku Pangkoops Pamtas RI-RDTL. Semangat Yang Kautunjukan, sebagai Bhakti kalau kau selalu Ingin berbuat yang Terbaik.”

Pangdam IX/Udayana dalam kunjungan kerja ini didampingi oleh Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E, M.M, Asren Kasdam IX/Udayana, Aspers Kasdam IX/Udayana, Kasi Ops, Kasi Log, dan Kasi Ren Korem 161/Wira Sakti. (penrem161ws)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar