Rabu, 25 April 2018

Pengarahan Pangdam IX/Udayana di Kodim 1621/TTS




Pendam IX/Udayana
Rabu, 25 April 2018

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P, Selasa (24/04) melaksanakan Kunjungan Kerja di Kodim 1621/TTS, Soe, Kabupaten TTS.

Pangdam IX/Udayana beserta rombongan diterima dengan tarian adat setempat, dan disambut oleh Dandim 1621/TTS Letkol Pnb Rino Charles Tuwo, Sekda Kab TTS Drs Marten Selan, Wakapolres TTS Kompol Herman Besi, Ketua Pengadilan Agama Kab TTS dan yang mewakili Kajari TTS.


Dandim 1621/TTS Letkol Cpn Rino Charles Tuwo mengucapkan selamat datang kepada Pangdam IX/Udayana beserta rombongan, dan mengajak seluruh Anggota Kodim 1621/TTS dan Ibu ibu Persit Cabang XX Kodim 1621/TTS untuk menyimak dan memperhatikan pengarahan Pangdam IX/Udayana.

Dalam pengarahannya, Pangdam IX/Udayana menyampaikan maksud dan tujuannya berkunjung ke Kodim 1621/TTS .

"Selain untuk bersilaturahmi dan bertatap muka, juga melihat secara langsung kondisi Anggota Kodim 1621/TTS dan Ibu ibu Persit Cabang XX Kodim 1621", ujar Pangdam IX/Udayana.

Lebih lanjut, Pangdam IX/Udayana dalam pengarahannya memberikan 4 (empat) penekanan kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 1621/TTS.


"Ada empat hal yang harus selalu di pedomani dan dilaksanakan oleh kalian semua, yaitu Pertama : Profesionalisme, kalian sebagai Prajurit dan PNS harus profesional sesuai dengan tugas tanggung jawab jabatan masing-masing. Kedua : Loyalitas yang merupakan sikap prajurit yang utama, dan dari situ maka lahir kesetiaan dan ketaatan, baik kepada atasan, bawahan, maupun kepada sesama teman Ketiga : Bangga terhadap Profesi sebagai Prajurit dan PNS, yang mana hal ini menjadi motivasi untuk selalu menjadi yang terbaik, dan yang Keempat : Menciptakan suasana kebersamaan sehingga terwujud soliditas dan suasana kerja yang harmonis dalam lingkungan dinas," pesan Pangdam IX/Udayana.

Disamping itu juga Pangdam IX/Udayana juga menggambarkan pentingnya peran istri dalam mendukung tugas pokok suaminya.

"Dibalik sukses dan prajurit yang hebat, terdapat istri yang hebat pula, bangun rumah tangga yang harmonis dan sejahtera", jelas Pangdam IX/Udayana.


Pangdam IX/Udayana dalam kunjungan kerja ini didampingi oleh Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E, M.M, Asren Kasdam IX/Udayana, Aspers Kasdam IX/Udayana, Kasi Ops, Kasi Log dan Kasi Ren Korem 161/Wira Sakti.

Hadir dalam kegiatan ini seluruh Prajurit dan PNS Kodim 1621/TTS dan Ibu ibu Persit Cabang XX Kodim 1621/TTS. (Kodim 1621/TTS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar