Jumat, 20 April 2018

Syukuran HUT ke 66 Kopassus di Wilayah Korem 161/Wira Sakti




Pendam IX/Udayana
Jumat, 20 April 2018

Korem 161/Wira Sakti gelar Acara Syukuran HUT ke 66 Kopassus Tahun 2018, Kamis (19/04) di Ruang Hotel Sahid T- More Kupang.

Bertindak selaku Ketua Panitia dalam kegiatan ini adalah Dandim 1605/ Belu Letkol Czi I Gusti Putu Dwika.

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E, M.M dalam sambutannya mengatakan tentang tujuan diselenggarakannya kegiatan ini.

" Acara ini selain bertujuan untuk memperingati HUT ke 66 Kopassus, juga sebagai sarana menjalin silaturahmi Korps Baret Merah di Wilayah Korem 161/Wira Sakti, dan sebagai wahana introspeksi serta evaluasi diri, sehingga kita semua tetap solid guna menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks", jelas Danrem 161/Wira Sakti.

Dalam acara ini dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E, M.M dengan didampingi Kolonel Inf Adrianus S.A Nugroho, untuk selanjutnya diserahkan kepada tiga perwakilan, yaitu Anggota Korps Baret Merah yang terlama bertugas di Wilayah Korem 161/Wira Sakti, Kopka Alberto Da Costa, juga diserahkan kepada Bapak Horacio Gago Cabecadas dan Bapak Orasio.

Kegiatan ini adalah sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa ini berjalan dengan sangat hikmat, acara demi acara di tata apik oleh Panitia penyelenggara.

Hadir dalam kegiatan ini Kasrem 161/Wira Sakti, Para Kasi, Para Danka Balak Aju Rem dan keluarga Besar Korp Baret Merah yang berada di Wilayah Korem 161/Wira Sakti. (Penrem 161/WS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar