Kamis, 21 Juni 2018

Saking Dipercaya Warga, Serda Angga Terharu Menjadi Saksi Nikah


Pendam IX/Udayana
Kamis, 21 Juni 2018

Wadan Pos Laktutus, Satgas Pamtas Yonif 743/PSY, Serda Angga dipercayakan keluarga mempelai untuk menjadi saksi nikah pasangan Dhio dan Chia, Rabu (20/6).

Kedua mempelai, Dhio dan Chia merasa senang dan bahagia karena Wadan Pos Laktutus bersedia menjadi saksi nikah mereka. Begitupun Wadan Pos Laktutus merasa terharu karena seorang TNI yang bertugas menjaga wilayah perbatasan diberi kepercayaan oleh masyarakat sebagai saksi nikah.

Keluarga mempelai, Agus Berek dalam sambutannya mengatakan, pernikahan Dhio dan Chia merupakan pernikahan yang istimewa karena yang menjadi saksi nikah adalah anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY.

Keluarga mendoakan agar kedua mempelai terus setia menjaga dan mempertahankan cinta seperti anggota TNI menjaga wilayah perbatasan RI dan RDTL dengan satria.

Dansatgas Pamtas Yonif 743/PSY, Mayor Inf I Putu Tangkas Wiratawan berterima kasih kepada masyarakat perbatasan khususnya keluarga mempelai yang telah mempercayakan anggota TNI sebagai saksi nikah.

Kehadiran TNI di tengah masyarakat termasuk menjadi saksi nikah merupakan bentuk bentuk kedekatan dan persaudaraan antara masyarakat dan TNI. Hal ini sesuai motto satgas yakni Siap Bekerja Sama Karena Kita Bersaudara. (Satgas Pamtas Yonif 743/PSY)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar