Rabu, 18 Juli 2018

Ribuan Warga Delodbrawah Tumpah Ruah di Lapangan Umum


Pendam IX/Udayana
Rabu, 18 Juli 2018

Jalan santai yang dilepas oleh Perbekel Delodbrawah (I Made Retana) dan Wadan Satgas TMMD ke 102 (Mayor Inf. Ngakan Made Marjana), serta Pasi Intel Kodim 1617/Jbr,  dalam rangka jalan santai bersama TNI dan warga masyarakat dalam rangka kegiatan non fisik TMMD ke 102 pada hari Rabu (18/7) dengan mengambil start di Lapangan Desa Delodbrawah dan melewati jalan pedesaan dengan jarak sekitar 3 Km dan Finis di Lap. Ds. Delod Berawah, setelah pelaksanaan jalan santai dilanjutkan pengundian kupon berhadiah

Kegiatan Jalan santai dalam rangka TMMD ke 102 dibanjiri beragam hadiah untuk peserta yang membawa kupon undian dan yang beruntung berhak membawa pulang hadiah hadiah menarik yang disediakan oleh panitia diantaranya hadiah utama 3 buah sepeda gayung, 5 kompor Gas, 15 kipas angin, 30 tas sekolah dan 50 Lusin buku tulis.

Wadan Satgas TMMD Mayor Inf Ngakan Made Marjana, mengatakan kegiatan yang diprakasai TNI tersebut merupakan ajang silaturahmi dan bertujuan untuk mendekatkan TNI dan masyarakat dimana selama pelaksanaan TMMD ke 102 Warga dan TNI sudah bersama sama dalam rangka membangun infrastruktur Desa Delodbrawah.

”Mudah-mudahan melalui kegiatan ini menjadikan silaturahmi yang kuat TNI bersama rakyat untuk membangun sinergi yang baik,” ujar Mayor Ngakan

Disisi lain Perbekel Delodbrawah Imade Retana beserta pihaknya mengucapkan terima kasih atas partisipasinya kepada seluruh elemen masyarakat yang turut mengikuti kegiatan yang telah dilaksanakan tersebut.

Menurutnya, kegiatan seperti itu harus rutin dilaksanakan guna terjalinnya hubungan yang harmonis antara masyarakat dan TNI sesuai dengan tema yang diangkat.

Dilanjutkan Pak Made, semoga silaturahmi dan semangat yang terjalin ini dapat terus dipertahankan. Yang mana hal tersebut tercermin dengan tema yang diangkat ”Bersama rakyat TNI kuat, hebat dan profesional, siap mewujudkan Indonesia yaang berdaulat,mandiri dan berkepribadian”. (Kodim 1617/Jembrana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar