Rabu, 18 Juli 2018

Pangdam IX/Udayana Melaksanakan Kunker Ke Kodim 1613/Sumba Barat


Pendam IX/Udayana
Rabu, 18 Juli 2018

Pangdam IX/Udayana Tiba di Bandara Tambulaka Sumba Barat Daya (SBD) pada Pukul 13:30 Beserta Rombongan.

Berkaitan dengan itu Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.IP., didampingi Istri Ny. Riza Rusilawati, Asintel Kasdam IX/Udayana dan Aster Kasdam IX/Udayana Senin (16/7) melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Kodim 1613/SB  disambut Oleh Danrem 161/WS Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa.S.E.,M.M  Kasi Ops Rem Letkol Inf H.Pakpahan Beserta Istri, Kasi Log Letkol Inf Soelistyo Beserta Istri Dandim 1613/SB Beserta istri di Bandara Tambulaka SBD (17/07).

Rombongan Pangdam IX/Udy Langsung Meninjau Kodim Baru yg terletak di Desa Watu Kahula Kecematan kota tambulak Kabupaten  Sumba Barat Daya yg Saat ini Sedang di Bangun Hampir 75% Selesai, Pangdam Mengharapkan Pembanguna ini Berjalan Lancar dan ada tahapat tahapan yg harus di penuhi Sesuwai ketentuan." Ungkap Pangdam.

Rombongan Pangdam IX/Udy melanjutkan Kunker Ke kodim 1613/SB, pada kesempatan tersebut, Benny sapaan akrab Pangdam IX/Udayana memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Kodim 1613/SB,dan ibu-ibu Persit Cabang Kodim Sumba Barat di Aula Makodim 1613/SB."Setiap Prajurit Kodam IX/Udayana harus memiliki empat kriteria yang menjadi ciri khas atau slogan Prajiurit Kodam IX/Udayana", kata Benny mengawali sambutannya. 

Empat kriteria yang dimaksud Benny yakni pelihara dan tingkatkan Profesionalisme Keprajuritan, tegakkan Loyalitas dalam kehidupan Prajurit, bangga dengan Profesi sebagai Prajurit dan menjaga kebersamaan di lingkungan tugas. Dilanjutkannya, para Babinsa adalah panah atau etalase TNI AD karena Babinsalah yang berhadapan langsung dengan siapapun, maka Babinsa merupakan gambaran TNI AD  yang berada didepan, TNI AD menaruh harapan besar bahkan seluruh Prajurit dan Pimpinan TNI bersyukur serta berterimakasih terhadap kinerja Babinsa dan berharap agar kinerja Babinsa tetap di pertahankan dan ditingkatkan.

Pangdam IX/Udayana kemudian menjelaskan satu persatu tentang empat kriteria yang menjadi slogan Prajurit Kodam IX/Udayana sebagai bekal dalam melaksanakan tugas.

Pangdam Berpesan kepada para istri atau Persit harus memberikan pelayanan yang baik, jadikan suami sebagai Hero, pahlawan tempat mengadu, tempat curhat dan jangan gunakan Media sosial tempat curhat ataupun untuk hal-hal yang negatif tapi gunakan teknologi dengan bijak agar lebih bermanfaat", pungkasnya.

Kegiatan pengarahan yang berlangsung dengan penuh keakraban dan kebersamaan tersebut diikuti seluruh anggota baik Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS diakhiri dengan sesi tanya jawab.

Kegiatan Kunker Pangdam IX/Udayana di Kodim 1613/Sumba Barat Hadir Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa.S.E.,M.M Beserta Ibu,Asinten Kasdam IX/Udy Kasi Korem 161/WS Dandim 1613/SB Beserta Istri. (Penrem 161/Wira Sakti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar