Rabu, 18 Juli 2018

Obrolan Santai Komandan SSK Bersama Kepala Desa Sukaraja


Pendam IX/Udayana
Rabu, 18 Juli 2018

Daramil 1615-04/Keruak selaku Komandan SSK TMMD ke 102 tahun 2018 wilayah Kodim 1615/Lotim Kapten Inf Bimo Sakti didampingi Babinsa Sukaraja Serda Jeniman melaksanakan komunikasi sosial dengan Kepala Desa Sukaraja Jainuri terkait dengan pelaksanaan kegiatan TMMD di Desa Sukaraja Kabupaten Lombok Timur NTB, Selasa (17/7).

Pada kesempatan tersebut, Bimo meminta dukungan kepada Kades Sukaraja untuk mendukung kegiatan TMMD hingga tuntas. "Mohon dukungan agar pelaksaan tugas selama TMMD berjalan sesuai waktu dan target yang sudah ditentukan", kata Bimo.

Selain itu, bimo juga menyampaikan apabila ada permasalahan ataupun kendala dilapangan terkait dengan proses pengerjaan sasaran fisik, akan selalu dikoordinasikan baik kepada Kadus, Kades, Camat hingga instansi-instansi terkait melalui jalur dan prosedur yang sudah ada dengan harapan hasil TMMD segera dapat dimanfaat oleh masyarakat.

Senada dengan Bimo, Jainuri juga menyatakan dukungannya terhadap pelaksanaan kegiatan TMMD dan akan membantu untuk melaksanakan koordinasi jika ada hal-hal yang menjadi kendala dalam pelaksanaannya. 

"Kami berharap keberadaan TMMD di Desa kami dapat memberikan warna yang berbeda setelah selesai TMMD khususnya terkait kesadaran masyarakat kami untuk bergotong-royong maupun menjaga keamanan kampung secara bersama. (Kodim 1615/Lombok Timur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar