Rabu, 18 Juli 2018

Inaq-inaq di Dusun Embung Turut Serta Berpartisipasi Bangun Tempat Wudhu


Pendam IX/Udayana
Rabu, 18 Juli 2018

Sungguh luar biasa, itulah yang pantas disematkan kepada para wanita yang merupakan ibu rumah tangga di Dusun Embung Dalem Desa Sukadamai Kecamatan Jerowaru Kabupaten Lombok Timur NTB. Mereka tidak kalah dengan para suami untuk ikut membantu personel Satgas TMMD ke 102 wilayah Kodim 1615/Lotim yang sedang bekerja memasang batu pondasi tempat wudhu di Musholla Nurul Islam, Selasa (17/7). 

Salah satu dari ibu-ibu tersebut yakni Inaq Fauzi mengatakan pembuatan tempat wudhu ini sebagai tambahan atas permintaan kami masyarakat Dusun embung dengan biaya iuran dari masyarakat. "Kami ikut membantu mengangkat batu-batu untuk pembuatan pondasi tempat Wudhu", ungkapnya.

Selain tempat wudhu, tambahan lainnya seperti pembuatan teras Mushola karena sumur Mushola memang sudah ada sebelumnya.

"Rencana jika sudah jadi tempat wudhu, airnya akan dinaikan menggunakan mesin bukan manual lagi tutupnya.

Sertu Sinar Bawa selaku Komandan Sasaran (Dansas) II yang berada dilokasi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat setempat atas semangat dan keinginannya untuk membantu bergotong royong menyelesaikan sasaran fisik yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya.

"Semoga kita tetap diberikan kesehatan dan semangat hingga selesai TMMD sehingga sasaran fisik yang menjadi target dapat tercapai dengan baik dan lancar", pungkasnya. (Kodim 1615/Lombok Timur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar