Selasa, 24 Juli 2018

Satgas TMMD Terus Tingkatkan Sambung Rasa Dengan Warga


Pendam IX/Udayana
Selasa, 24 Juli 2018

Personel Satgas TMMD ke 102 tahun 2018 Kodim 1615/Lotim terus berupaya melakukan pendekatan kepada warga desa sasaran. Mereka mendatangi rumah-rumah warga untuk bersilaturrahmi dan komunikasi sosial dengan masyarakat setempat. 

"Kami bersama teman-teman Satgas sengaja berkunjung kerumah-rumah warga untuk menyambung rasa sehingga satu dengan yang lainnya saling mengenal dan merasa lebih dekat", ungkap Dansas 5 TMMD ke 102 Kodim 1615/Lotim Serma Heru Sugiri.

Dilanjutkannya, kunjungan tersebut sebagai ungkapan rasa terimaksih atas sambutan warga desa yang menjadi sasaran program TMMD yang begitu ramah dan berjiwa sosial yang tinggi. Selain itu sambungnya, selama kami melaksanakan TMMD hingga sekarang ini keberadaan kami dinilai bagus sehingga dianggapnya sebagai warga dan keluarga sendiri bagi mereka.

"Semoga antara kami personel Satgas dan warga desa sasaran tidak ada jarak lagi diantara kami dengan harapan komunikasi tetap lancar dan tugaspun selesai dengan baik", pungkasnya. (Kodim 1615/Lotim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar