Senin, 30 Juli 2018

Wujud Kepedulian Istri TNI-Polri, Persit dan Bhayangkari Datangi Rumah Warga Kurang Mampu


Pendam IX/Udayana
Senin, 30 Juli 2018

Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Cab. XXVI Kodim 1617/Jembrana bersama Ibu Ibu Bhayangkari Polres Jembrana membagi-bagikan Sembako kepada kepada Warga Ds. Delod Berawah kurang mampu dalam rangka kegiatan Non Fisik TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-102, yang di selenggarakan oleh Kodim 1617/Jembrana pada hari Senin (30/7).

Bakti sosial itu dipimpin oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXVI Kodim 1617/Jbr Nyonya Djefri Marsono Hanok beserta Pengurus Persit lainnya juga sebagai bentuk Bakti sosial kepada warga kurang mampu dan Sinergitas TNI-Polri dalam rangka mendukung tugas Pokok TMMD ke 102 Kodim 1617/Jembrana.

Dalam kesempatan tersebut dibagikan sembako berupa Beras 5 kg, Minyak goreng, Biskuit Supermi, teh Sariwangi, gula, Buah -buahan, bingkisan Pakaian, 1 Dos Teh rio dan untuk anak yg sakit diberikan sebuah mainan dan uang santunan sebesar Rp 200.000 kepada 6 KK yang masuk kategori tidak mampu serta pemeriksaan tekanan darah dan pemberian Vitamin.

Salah seorang warga I Ketut Naba 67 tahun mengatakan warga yang disambangi oleh Persit dan Ibu Bhayangkari mengaku sangat bahagia atas perhatian organisasi tersebut. Dia juga menilai banyak program TNI yang dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat. “Pengobatan gratis dan TMMD Ke 102 yang dilakukan oleh personil TNI Kodim 1617/Jembrana sangat berguna di masyarakat khususnya kami warga Delodbrawah,” kata Pak Ketut Naba.

Sementara itu Dansatgas TMMD Letkol Kav. Djefri Marsono Hanok mengatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial semacam ini merupakan bentuk kepedulian TNI Kepada warga kurang mampu dan juga Sinergitas yang baik antara TNI/Polri karena juga melibatkan Ibu Bhayangkari Polres Jembrana, Kedepannya kegiatan semacam ini akan terus diadakan untuk membantu kesulitan rakyat tegasnya. (Kodim 1617/Jembrana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar