Sabtu, 22 September 2018

Dukung Tugas Pokok, Dandim 1622/Alor Serahkan Motor Trail Kepada Babinsa


Pendam IX/Udayana
Sabtu, 22 September 2018

Komandan Kodim 1622/Alor Letkol Inf Daniel Budi Marwanto,SE, Jumat (21/9) bertempat di lapangan Bola Volly depan rumah jabatan Dandim, telah menyerahkan sepeda motor Babinsa Trail Kawasaki KLX 150cc kepada 20 orang Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kodim 1622/Alor.

Saat penyerahan, Dandim menyampaikan bahwa penyerahan sepeda motor sebanyak 20 unit ini adalah bentuk perhatian yang besar dari TNI AD kepada Satkowil khususnya para Babinsa sebagai ujung tombak TNI AD yang berada dilapangan.

Tujuannya adalah untuk mendukung tugas pokok, untuk kelancaran tugas di lapangan serta mengoptimalkan tugas Babinsa. Perhatian pimpinan TNI AD sangat besar dengan memberikan sarana transportasi yang dapat mendukung tugas-tugas Babinsa di wilayah.

Karena ini merupakan barang milik negara, maka harus dirawat selayaknya barang pribadi sehingga tidak ada kendala saat pelaksanaan tugas dilapangan. Ingat bahwa motor tersebut sudah merupakan tanggung jawab perorangan, tegas Dandim.

Sekarang ini perhatian Pemerintah melalui pimpinan TNI AD sangat besar. Sepeda motor dan bahan bakar minyak (BBM) juga didukung. Sata harapkan anggota Babinsa bisa meningkatkan kinerja dari waktu ke waktu makin baik.

“Mengendarai motor trail bukan untuk ngebut-ngebut dijalan. Harus sopan dijalan dan selalu senyum kepada masyarakat agar sinergitas dengan masyarakat di wilayah tetap terbina,” tambahnya. (Kodim 1622/Alor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar