Jumat, 07 September 2018

Kodim 1626/Bangli Hadiri Deklarasi Anti Narkoba Dan Premanisme


Pendam IX/Udayana
Jumat, 7 September 2018

Menjaga Bangli agar tetap aman dan kondusif merupakan tanggung jawab seluruh elemen masyarakat Bangli. Guna mewujudkan hal tersebut, Personel Kodim 1626/ Bangli menghadiri dan mendukung Deklarasi Anti Narkoba dan Premanisme bertempat di Lapangan Apel Polres Bangli , Jumat (07/09)

Kegiatan yang digagas oleh Polres Bangli tersebut dihadiri oleh seluruh elemen masyarakat Bangli mulai dari TNI/Polri, PNS, Swasta, Pecalang, Tomas, Toda, Toga, Todat dan elemen masyarakat lainnya, mengambil tema NARKOBA DAN PREMANISME NO WAY.

Dalam sambutannya Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo. S.IK., mengajak seluruh masyarakat Bangli  untuk bersama-sama berjuang menciptakan Bangli yang Gita Santhi Lan Jagaditha serta bebas dari Narkoba dan Premanisme.

"Mari kita wujudkan Bangli yang Gita Santhi Lan Jagaditha, Bangli yang bebas dari Narkoba dan Premanisme", tegas Kapolres Bangli dengan nada berapi-api. 

Menurut Kapolres Bangli, Deklarasi Anti Narkoba dan Premanisme merupakan wujud nyata  kepedulian masyarakat Bangli dalam rangka menjaga kemanan Bangli  dan Bali pada khususnya serta Indonesia pada umumnya demi mendukung tegaknya 4 Konsensus Kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI. 

Sementara itu Plh. Kasdim 1626/Bangli  Kapten Inf Wayan Legawa seijin Dandim 1626/Bangli Letkol Cpn Andi Pranoto M,Sc., menyampaikan keamanan wilayah  Bangli adalah tanggung jawab bersama seluruh lapisan masyarakat Bangli. Secara leading sektor tugas Kamtibmas merupakan Tugas Kepolisian dibantu TNI, namun juga perlu kerjasama semua pihak dalam pelaksanaannya. 

Untuk itu Plh. Kasdim  mengajak seluruh masyarakat berperan aktif dalam terwujudnya keamanan Bangli. Kalau ada hal-hal yang mengganggu kemanan jangan segan-segan untuk melaporkan kepada pihak berwajib. (Kodim 1626/Bangli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar