Jumat, 19 Oktober 2018

Beri Motivasi Pada Anggota dan Masyarakat, Dandim Bima Selalu Dampingi Kegiatan TMMD


Pendam IX/Udayana
Jumat, 19 Oktober 2018

Komandan Kodim 1608/Bima, Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103  tahun 2018 terus memantau dan melihat perkembangan pembangunan Fisik dan Non Fisik TMMD di dua Desa sasaran TMMD, yakni Desa Lambu dan Desa Soro Kecamatan Lambu Kabupaten Bima. Hari Kamis (18/10), orang nomor satu dijajaran Kodim 1608/Bima ini memantau kegiatan pembangunan Fisik yang dilakukan TNI dan masyarakat di Desa Soro.

Perkembangan dihari ke 4 TMMD, yakni Pembangunan Fisik berupa pembuatan Teras Mushollah Nurul Taufik Desa Soro sekitar 50%, selain itu juga dilakukan Pembuatan parit untuk pembuangan air dari dalam mushola Nurul Taufik dipastikan dalam dua hari kedepan dapat dituntaskan. Sebagian Anggota TNI dan warga masyarakat juga memasang pipa dan kran air untuk berwudhu di musholla Nurul Taufik dipastikan dapat diselesaikan. beberapa Anggota TNI dan warga masyarakat juga merampungkan pembuatan Bak Sampah. 

Dandim selaku Dansatgas selalu memberikan motivasi kepada warga masyarakat dan TNI pentingnya hidup bergotong royong, karena menurut Letkol Bambang kebersamaan akan melahirkan sebuah keberhasilan, yang dapat dinikmati juga secara bersama-sama.

Pada kesempatan tersebut Dandim juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas semangat warga masyarakat didalam ikut mendukung program TMMD ke 103 tahun 2018 yang dipusatkan di Kecamatan Lambu Kabupaten Bima. Semoga semangat kebersamaan dan jiwa gotong royong ini akan terus dipertahankan hingga tuntasnya kegiatan TMMD di Lambu, demikian harap Dandim. (Kodim 1608/Bima)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar