Jumat, 19 Oktober 2018

Jalin Silaturahmi, Danramil Adonara Hadiri Pelantikan Kades Oyang Barang


Pendam IX/Udayana
Jumat, 19 Oktober 2018

Kepala Desa adalah pimpinan tingkat bawah yang sangat dekat dengan masyarakat, dengan menjalin silaturahmi yang baik dengan warga maupun pimpinan masyarakat di tingkat desa maka dipastikan hubungan masyarakat dengan TNI semakin erat.

Demikian seperti yang dilakukan oleh Danramil 1624-02/Adonara Mayor Inf Ignasius Sogen dengan menghadiri pelantikan Desa Oyang Barang Kecamatan Wotan Ulomado Kabupaten Flotim di Aula Kantor desa setempat.

Selain dihadiri oleh Danramil, juga dihadiri oleh unsur Kepolisian dari Polsek setempat dan juga perangkat desa lainnya.

Seperti diketahui, pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Camat Wotan Ulumado dan dihadiri oleh tamu undangan sebanyak 50 orang. 

Acara diawali dengan pengambilan Sumpah dan Pelantikan Kepala Desa Oyang Barang dan Pembacaan surat keputusan serta Penanda tanganan berita acara dan Penyerahan surat keputusan (SK) oleh Camat Wotan Ulumado.

Dalam kesempatan ini Camat Wotan Ulumado menyampaikan semakin tinngi jabatan maka tugas dan tanggungjawab semakin besar.

"Semakin tinggi jabatan kita semakin besar tanggung jawabnya semoga dengan dilantiknya pejabat yang baru Kades Oyang Barang bisa lebih maju, tentram dan sejahtera," pesan camat setempat. (Kodim 1624/Sumbawa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar