Sabtu, 03 November 2018

Kasum TNI Tinjau Media Center TNI Internasional Marathon 2018 di Kuta Mandalika


Pendam IX/Udayana
Sabtu, 3 November 2018

Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Laksamana Madya TNI Didit Herdiawan, M.P.A., M.B.A., didampingi Asops Panglima TNI Mayjen TNI Ganif Warsito, S.E., M.M., meninjau  Media Center TNI Internasional Mandalika Marathon 2018 di Hotel Tastura, Kuta Mandalika, Lombok Tengah, Jumat (2/11/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Kasum TNI Laksamana Madya TNI Didit Herdiawan, M.P.A., M.B.A., melaksanakan tatap muka dan berbicara dengan sejumlah wartawan yang hadir dan staf personel yang bertugas mengelola Media Center  TNI Mandalika Internasional Marathon 2018.

Kasum TNI Laksamana Madya TNI Didit Herdiawan, M.P.A., M.B.A., berharap media dan staf yang bertugas mengelola  Media Center ini dapat terus mempublikasikan  event internasional  secara maksimal  kepada masyarakat nasional dan internasional agar dapat mengetahui kegiatan TNI Mandalika Internasional Marathon 2018.

Keberadaan Media Center  Internasional Mandalika Marathon 2018 ini disiapkan bekerjasama dan difasilitasi oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) dalam rangka mendukung  kegiatan publikasi event lomba lari  yang  dilaksanakan dengan kategori pertandingan 5K, 10K, 21K dan 42K akan dimulai pukul 05.00 WITA pada hari Minggu tanggal 4 November 2019

Selanjutnya Kasum TNI bersama rombongan melaksanakan peninjauan kesiapan tenda-tenda bazar dan pameran Alutsista di kawasan Pantai Kuta Mandalika yang digelar dalam rangka mendukung kegiatan Internasional Mandalika Marathon 2018. (Puspen TNI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar