Selasa, 04 Desember 2018

Anjangsana Sebagai Wujud Kedekatan Kodim 1609/Buleleng Dengan Masyarakat


Pendam IX/Udayana
Selasa, 4 Desember 2018

Anjangsana kepada warga di kecamatan Kubutambahan sebagai wujud kebersamaan serta lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, hal itu diungkapkan Dandim 1609/Buleleng Letkol Inf Verdy De Irawan S.H.M.Tr. (Han) saat melaksanakan Anjangsana kepada warga di kecamatan Kubutambahan Kabupaten Buleleng. Selasa  (4/12).

Kegiatan yang dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian sekaligus bagian dari komunikasi sosial antara TNI dengan Masyarakat, dimana dengan kegiatan ini bisa menjadikan masyarakat menjadi lebih dekat lagi terhadap TNI begitupun sebaliknya.

Pembinaan terhadap masyarakat di wilayah, Kodim 1609/Buleleng dipandang penting melaksanakan anjangsana ke masyarakat binaannya. Hal ini dilakukan agar dapat mengetahui secara langsung situasi dan konsisi wilayahnya, serta masyarakat dapat melaksanakan kegiatan aktifitasnya dengan rasa aman.

Dengan dilaksanakannya anjangsana ini diharapkan dapat memupuk semangat kebersamaan dengan masyarakat binaan di Kabupaten Buleleng.

Anjangsana tersebut memberikan nilai yang sangat positif terhadap masyarakat khususnya kecamatan Kubutambahan yang sangat senang dengan adanya kehadiran bapak-bapak TNI serta diharapkan dapat terjalin adanya hubungan yang baik .

“Hubungan tali silaturahmi ini dapat menjadi patokan bahwa TNI dan Rakyat adalah satu untuk menjaga kedamaian Buleleng tercinta ini”. Ungkap Letkol Inf Verdy De Irawan S.H.M.Tr (Han).  (Kodim 1609/Buleleng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar