Senin, 24 Desember 2018

TNI-Polri Bersinergi Laksanakan Pengamanan Natal dan Tahun Baru di Bangli


Pendam IX/Udayana
Senin, 24 Desember 2018

Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Personel Koramil 1626-01/Bangli bersinergi dengan Polsek Bangli melaksanakan pengamanan, Minggu (23/12)

Kegiatan dilaksanakan di Pos pengamanan terpadu yang dibuat Polres Bangli yaitu di Desa Wisata Penglipuran Bangli.

Menurut Pjs Danramil 1626-01/Bangli Kapten Cpl Wayan Widana seiijn Dandim 1626/Bangli Letkol Cpn Andy Pranoto, M, Sc., menyampaikan situasi menjelang Natal dan tahun baru merupakan moment yang dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berkumpul bersama keluarga. Apalagi untuk Natal tahun ini berbarengan dengan Hari Raya Galungan dan Kuningan yang dirayakan oleh umat Hindu.

Seluruh pemangku kepentingan perlu melakukan konsolidasi, untuk mengecek kesiapan pengamanan dan menyamakan persepsi agar pengamanan dapat berjalan aman dan lancar.

Oleh karena itu pihaknya  akan memback up Kepolisian yang sudah menggelar Operasi Lilin 2018 yang akan dilaksanakan  selama 10 ke depan mulai 23 Desember 2018  hingga 1 Januari 2019

Diharapkan dengan pengamanan yang terintegrasi, perayaan Natal, Galungan dan Kuningan serta pergantian tahun baru  bisa berjalan aman, damai dan lancar. (Kodim 1626/Bangli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar