Senin, 24 Desember 2018

Tutup Persami Pramuka SWK Kodim 1619/Tabanan, Dandim Berharap Peserta Amalkan Dasa Dharma


Pendam IX/Udayana
Senin, 24 Desember 2018

Setelah satu hari bermalam di Bumi Perkemahan Pramuka TPB Margarana Tabanan, Persami Pramuka Saka Wira Kartika TA. 2018 resmi ditutup Dandim 1619/Tabanan Letkol inf Hasan Abdullah, M.Si (Han), M.P.M, Minggu, (23/12). Dalam Kegiatan itu sekaligus juga dilaksanakan pengukuhan anggota Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 1619/Tabanan.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kasdim 1619/Tabanan Mayor Inf I Wyn Notes. S.Sos, seluruh Pembina Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 1619/Tabanan, Pembina Saka Bhakti Usadha Tabanan, Pedamping Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 1619/Tabanan, serta anggota Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 1619/Tabanan Putra dan Putri dengan jumlah yang hadir 100 orang.

Tujuan diadakan perkemahan yakni untuk menumbuhkan jiwa kepemimpinan, menanamkan kedisiplinan dan kemandirian yang lebih serta melatih kekompakan antar anggota Pramuka. Dalam waktu dua hari yang sangat singkat ada beberapa hal-hal positif yang didapat dari rangkaian kegiatan perkemahan ini.

"Kami berharap kepada adik-adik pramuka agar dapat menjadi insan yang berguna bagi keluarga, masyarakat bangsa dan negara serta dapat menjadi siswa yang lebih baik lagi terutama dalam hal-hal kebaikan dan berkaiatan dengan kegiatan tersebut," ucap Dandim.

Dandim juga berharap kepada semua adik-adik yang mengikuti kegiatan kepramukaan ini bisa mengamalkan dan menghayati seluruh isi dari Dasa Darma Pramuka khususnya yang pertama yaitu takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Kepada seluruh pihak yang telah turut serta membantu kelancaran jalanya kegiatan perkemahan ini baik dari Dewan Guru orang tua murid dan seluruh peserta perkemahan, saya dengan kerendahan hati mengucapkan tetima Kasih, dan dengan mengucap rasa syukur kepada Alloh SWT atas Nama Komandan Kodim 1619/Tabanan pengukuhan dan perkemahan Saka Wira Kartika Kodim 1619/Tabanan Secara Resmi di Tutup," tutup Dandim. (Kodim 1619/Tabanan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar