Sabtu, 20 April 2019

Himbau Toleransi, Dandim 1622/Alor Shalat Jumat Bersama di Masjid An Nur Lendola


Pendam IX/Udayana
Sabtu, 20 April 2019

Alor - Komandan Kodim 1622/Alor Letkol Inf Supyan Munawar, S.Ag, Jumat (19/4/2019) melaksanakan Shalat Jumat bersama di masjid An Nur Lendola.

Shalat Jumat Dandim 1622/Alor ke semua masjid yang ada di kabupaten Alor merupakan agenda yang sudah direncanakan untuk membina komunikasi dengan semua pihak.

“Saya akan mengunjungi semua masjid tidak hanya di kota kalabahi, saya akan rencanakan nanti bisa Shalat bersama di masjid-masjid yang ada di pulau Pantar,” kata Dandim.

Disampaikan juga oleh Dandim, dirinya berencana untuk mengunjungi ke gereja-gereja untuk bersilaturahmi bersama semua umat.

“Akan dijadwalkan lagi, nanti staf saya sampaikan ke teman-teman media biar kita sama-sama kunjungi masjid dan gereja,” pesan Dandim.

Dalam kegiatan Shalat Jumat bersama di masjid An Nur Lendola, bertindak selaku khatib Bapak Baharudin Abdullah, dan selaku imam Ustad Soleman Kolikoda.

Setelah pelaksanaan Shalat Jumat, Dandim memberikan Tauziah atau sapaan untuk memperkenalkan diri.

Dandim mengajak dan menghimbau kepada jamaah masjid An Nur untuk selalu menjaga hidup bertoleransi dan menjalin silaturrahmi antar sesama, antar umat beragama, sehingga tercipta kenyamanan dalam masyarakat. (Kodim 1622/Alor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar