Selasa, 17 September 2019

Manunggal dengan Rakyat, Satgas Yonif 132/BS Bantu Bangun Pagar Puskesmas di Perbatasan


Pendam IX/Udayana
Selasa, 17 September 2019

TTU - Pos Inbate Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif 132/BS membantu masyarakat dalam pembuatan pagar puskesmas yang ada di Dusun 2 Kecamantan Bikomi Ninulat, Timor Tengah Utara, Senin (16/9/2019).

Dalam kegiatan ini, Komandan Pos (Danpos) Sertu Hendra Riska memerintahkan 5 orang anggota diantaranya Praka Febry, Pratu Ginting, Pratu Gerry, Prada Rizaldi dan Prada Unggul, untuk turut andil dalam membantu pembuatan pagar puskesmas bersama masyarakat.

Danpos Inbate Sertu Hendra Riska menyampaikan Kegiatan ini merupakan kepedulian dan Kerja sama bersama masyarakat, serta sebagai wahana untuk menjalin silahturahmi dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Saya lihat antusias warga dan TNI bekerja sama membangun pagar tersebut sangatlah menunjukan kekompakan TNI dengan Rakyat. Sebagaimana kita ketahui bersama, TNI dari Rakyat, pasti kembali ke rakyat, disitu lah kita selalu saling membantu dimana TNI dengan Rakyat selalu Kuat,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Petrus L Asuat mewakili masyarakat, menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan dan dedikasi TNI di desa ini.

“Berkat bapak-bapak TNI, pembuatan pagar dapat selesai dengan cepat sesuai target, masyarakat juga sangat senang dengan kehadiran bapak TNI dari Satgas Pamtas Yonif 132/BS disini, jadi sangat membantu kami yang ada di perbatasan ini,” ucapnya. (Pen Satgas Yonif 132/BS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar