Selasa, 17 September 2019

Tinjau Lokasi pada Pra TMMD ke-106, Kasdim 1620/Loteng Bangga pada Jajarannya di Lapangan


Pendam IX/Udayana
Selasa, 17 September 2019

Lombok Tengah - Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1620/Loteng Mayor Inf Dian Aksmiyandita meninjau langsung lokasi TMMD ke–106 di Dusun Bangka, Desa Durian, Kecamatan Janapria, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Hal itu untuk mengetahui sejauh mana Progres Pra TMMD yang sudah berjalan dan kesiapan masyarakat dan aparatur Desa dalam menyambut pembukaan yang di rencanakan berlangsung Minggu ke II Bulan Oktober 2019.

Kasdim mengatakan bahwa dirinya bangga pada jajarannya di lapangan masih tetap semangat meski cuaca panas. Dia memotivasi anggota yang bekerja agar selalu saling mendukung. Bahkan, kroscek lokasi rumah Inaq Subaedah yang akan dijadikan kegiatan bedah rumah dalam pelaksanaan TMMD di Dusun Bangka Desa Durian.

“Menjelang upacara pembukaan, kita harus cek dan tinjau lokasi untuk memastikan apakah segala sesuatunya siap, agar saat pelaksanaan tidak ada hambatan apapun. Kalaupun ada kekurangan tinggal kita benahi lagi,” ungkapnya Senin (16/9).

Orang nomor dua di Kodim 1620/Loteng itu menjelaskan beberapa sasaran fisik yakni pembangunan jalan baru dimana saat ini  juga sedang dikerjakan oleh anggota Kodim bersama masyarakat setempat.

“Saya berharap seluruh prajurit memberikan contoh yang baik kepada warga selama pelaksanaan pra maupun pembukaan sampai l berakhirnya TMMD. Jaga soliditas dengan warga sekitar, jaga sikap jangan sampai menyakiti hati warga selama kegiatan,” pungkasnya. (Kodim 1620/Loteng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar