Kamis, 12 Desember 2019

Babinsa Nusa Penida Bantu Pemelesteran Rumah Nyoman Tangkas


Pendam IX/Udayana
Kamis, 12 Desember 2019

Klungkung - Dalam mewujudkan kemanunggalan antara Babinsa dengan warga masyarakat di daerah binaannya, Babinsa Koramil 1610-04/Nusa Penida, Kodim 1610/Klungkung, Serka Nyoman Antana, Sertu Made Suendra, Serda Gede Astawa dan Serda Bagus Roni ramai-ramai membantu warga merehab rumah warga Nyoman Tangkas yang berasal dari Desa Sakti, Banjar Senangka, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung. Selasa (10/12/3019).

Serda Gede Astawa mengatakan, kita membantu pemelesteran tembok rumah saudara Nyoman Tangkas.

"Hal ini merupakan  salah satu wujud tugas Babinsa yang selalu ada di tengah-tengah masyarakat dan juga untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di daerah binaannya", ungkap Gede.
    
Selain itu, melalui kegiatan gotong-royong ini dapat memberikan contoh kepada masyarakat agar selalu membudayakan hidup gotong-royong dapat saling membantu antar warga. 

"Sudah menjadi kewajiban kami selaku Babinsa selalu memelihara hubungan yang harmonis bersama warga", tambahnya

Dirinya berharap dengan kedekatan TNI dengan warga masyarakat akan selalu terwujud untuk memupuk rasa persatuan dan kebersamaan.

Sementara itu Nyoman Tangkas selaku pemilik rumah sangat berterima kasih kepada Para Babinsa yang telah membantu pelaksanaan rehab rumahnya, dengan segala keterbatasan bahan yang ada. 

"Kegiatan seperti ini merupakan wujud kebersamaan yang telah terjalin baik antara Babinsa dengan warga Desa Sakti, Banjar Senangka", ungkap Nyoman Tangkas. (Kodim 1610/Klungkung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar