Senin, 09 Desember 2019

Di Labuan Bajo, Kodim 1612/Manggarai Gelar Donor Darah di Hari Juang TNI AD ke-74 Tahun 2019


Pendam IX/Udayana
Senin, 9 Desember 2019

Manggarai - Menyambut Hari Juang TNI AD ke-74 TA 2019, Kodim 1612/Manggarai Gelar Kegiatan Donor Darah. Kegiatan ini dilaksanakan atas kerja sama PMI Kabupaten Manggarai Barat dan beberapa dari pihak BUMN.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Labuan Bajo tepatnya di ruang lobby Hotel Inaya Bay Komodo, Jl. Soekarno Hatta, Kec. Komodo, Kab. Manggarai Barat, Kamis 5 Desember 2019. Kegiatan sosial tersebut dibuka oleh Komandan Kodim 1612/Manggarai Letkol Inf Rudy M. Simangunsong, S.Sos.

Pada sambutannya, Komandan Kodim 1612/Manggarai Letkol Inf Rudy M. Simangunsong, S.Sos. menyampaikan bahwa setetes darah yang kita donorkan jauh lebih berharga dari uang. Darah yang didonorkan adalah penyambung nyawa orang lain.

"‎Donor darah bukan hanya sebatas memberikan darah, tapi akan memberikan banyak keuntungan i antaranya adalah kesehatan akan terpantau. Hal ini karena saat akan mendonorkan darah juga dilakukan pengecekan kondisi tubuh kita," kata Letkol Rudy.

Dandim juga menambahkan bahwa mudah-mudahan dengan kegiatan kecil yang dilakukan oleh Kodim 1612/Manggarai di Hari Juang TNI AD yang ke 74 ini dapat mendorong Pemerintah Daerah dan stackholder lain turut berpartisipasi dalam perkembangan Daerah, ungkapnya.

Selain Pejabat Kodim dan anggota Kodim 1612/Manggarai serta Persit Kartika Chandra Kirana kegiatan donor darah ini juga dihadiri dan diikuti oleh pimpinan beserta staf Hotel Inaya Bay Komodo, BRI, Polres Manggarai Barat serta komponen pemerintah lainnya. (Kodim 1612/Manggarai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar