Jumat, 26 Agustus 2016

Meriahkan HUT RI Ke 71 Kodim 1622/Alor menggelar lomba paduan suara

Pendam IX/Udayana
26 Agustus 2016
Editor Kapten Inf I Nyoman Budiarta

Memeriahkan HUT RI ke-7, Kodim 1622/Alor menggelar lomba paduan suara tingkat SMP, SMA/SMK bertempat di lapangan Apel Makodim 1622/Alor, Kel. Kalabahi Timur, Kec. Teluk Mutiara, Kab. Alor, Rabu (24/8). Lomba paduan suara tersebut diikuti oleh sebelas sekolah yakni, enam Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan lima sekolah SMA/SMK yang ada di sekitar kota Kalabahi.

Pada kesempatan tersebut Kasdim 1622/Alor Mayor Inf Dadi Gunawan mengatakan “Kegiatan lomba dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT RI ke- 71”,. kegiatan lomba tersebut yang diikuti oleh sebelas sekolah dengan membawakan lagu wajib “Maju Tak Gentar” dan lagu pilihan yakni lagu daerah Alor “Nea dan Awayo”.

Saat penampilan dibabak pertama tampak para peserta sangat semangat dan berupaya menampilkan yang terbaik untuk bisa masuk babak final pada Kamis (25/8) dan menjadi yang juara. Dari perlombaan tersebut terpilih sebagai juara lomba paduan suara tingkat SMP, juara I diraih oleh SMPN 2 Kalabahi, juara II diperoleh SMP Kristen 1 Kalabahi, juara III diraih oleh SMPN Kenarilang.

Dan sebagai juara lomba paduan suara tingkat SMA, juara I diraih oleh SMA Khatolik St. Yosep Kalabahi, juara II diperoleh SMAN 02 Kalabahi, juara III diraih oleh SMA Kristen 1 Kalabahi. Kegiatan lomba akan dilaksanakan lagi bulan September mendatang dengan beberapa jenis yakni : cipta lagu, tarian lego-lego, baca puisi dan sepak bola. Peserta yang keluar sebagai juara I, II, III baik SMP maupun SMA akan diserahkan hadiahnya pada saat HUT TNI tanggal 5 Oktober 2016 nanti, kata Kasdim. (Kodim 1622/Alor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar