Senin, 15 Agustus 2016

Pangdam IX/Udayana :” Berikan Yang Terbaik Untuk Satuan Dengan Terus Berfikir Kreatif dan Inovatif”

Pendam IX/Udayana
15 Agustus 2016
Editor Kapten Inf I nyoman Budiarta

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko M.D.A memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kaajendam Dan Lo AU Kodam IX/Udayana serta penyerahan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan danpomdam IX/Udayana Senin (15/8) Hall Makodam IX/Udayana

Upacara Penyerahan Tugas, Wewenang dan Tanggung Jawab Jabatan Danpomdam IX/Udayana dari Kolonel Cpm Drs. Sucastiyono, S.H., kepada Pangdam IX/Udayana dan Serah Terima Jabatan Kaajendam IX/Udayana dari Kolonel  Caj T. Hidayat kepada Kolonel Caj Amrullah, S.IP., dan LO AU Kodam IX/Udayana dari Kolonel Lek Buamin, S.T., kepada Kolonel Lek Djoko Triono dalam keadaan tertib dan penuh hikmat.

Mengawali amanatnya Pangdam mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Cpm Drs. Sucastiyono, S.H.,Kolonel Caj T. Hidayat dan Kolonel Lek Buamin, S.T., masing-masing beserta Isteri atas pengabdiannya selama bertugas di Kodam IX/Udayana. Pangdam berharap pengalaman yang telah diperoleh selama mengabdi di Kodam IX/Udayana dapat dijadikan sebagai bekal untuk terus berkarya    dalam meningkatkan profesionalisme pengabdian di tempat tugas yang baru dan kepada para pejabat baru  yaitu Kolonel Caj Amrullah, S.IP., dan Kolonel Lek Djoko Triono masing-masing beserta Isteri, saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di jajaran Kodam IX/Udayana. Dengan harapan, semoga kepercayaan yang telah diberikan oleh Pimpinan TNI Angkatan Darat dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Selanjutnya Pangdam menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkungan Kodam IX/Udayana yang baru kita laksanakan ini, merupakan hal biasa. Alih kesatuan pada hakekatnya merupakan bagian dari proses kaderisasi dan penyegaran serta merupakan tuntutan kebutuhan organisasi sebagai upaya mengoptimalkan pencapaian tugas pokok Kodam IX/ Udayana. Jabatan apapun yang dipercayakan kepada kita merupakan suatu kehormatan sekaligus amanah yang harus dilaksanakan dan dipertanggung-jawabkan dengan baik. Sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan mengedepankan kinerja, loyalitas dan dedikasi serta etos kerja yang tinggi,”Tegas Pangdam”.

Mengakhiri amanatnya Pangdam menekankan kepada para pejabat di lingkungan Kodam IX/ Udayana khususnya pejabat baru agar segera mempelajari tugas sekaligus menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja masing-masing. Ciptakanlah suasana kerja yang kondusif sehingga mampu memotivasi anggota lebih giat bekerja guna peningkatan profesionalis-me yang berbasis kinerja. Pangdam mengajak untuk berupaya memberikan yang terbaik untuk satuan, terus berfikir kreatif dan inovatif, jangan berhenti biasanya bersih tetapi merasa sudah cukup.

    Hadir pada Upacara Serah Terima Jabatan Kaajendam Dan Lo AU Kodam IX/Udayana serta penyerahan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan danpomdam IX/Udayana diantaranya, Kasdam IX/ Udayana Brigjen TNI Stephanus Trimulyono, Ketua, Wakil Ketua dan segenap Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD IX/Udayana, Irdam, Danrem 163/Wira Satya, Asrendam, para Asisten Kasdam, Perwira Staf Ahli, LO AL dan LO AU serta para Dan/ Kabalak Satuan Jajaran Kodam IX/ Udayana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar