Senin, 05 September 2016

Menyambut HUT TNI, Kodim 1622/Alor Gelar Gasstrack


Pendam IX/Udayana
5 September 2016
Editor Kapten Inf I Nyoman Budiarta

Dalam rangka HUT TNI tanggal 5 Oktober 2016 akan di meriakan puluhan Crosser yang digelar oleh Kodim 1622/Alor, Kamis (08/09/2016) bertempat di Sirkuit Grasstrack Desa Alim Mebung, Kec. Alor Tengah Utara, Kab. Alor, Prov. Nusa Tenggara Timur.

Kasdim 1622/Alor Mayor Inf Dadi Gunawan saat diwawancarai media diruang kerjanya membenarkan kegiatan Gasstrack yang akan dimulai Kamis (08/09) dilaksanakan oleh Kodim 1622/Alor dalam rangka memeriakan HUT TNI tahun 2016.

Disampaikan Dadi, ini bukan program kerja tapi upaya Dandim 1622/Alor Letkol Inf Achmad Marzuki untuk bagaimana membina anak-anak muda sekarang yang memiliki nyali besar di jalan untuk disalurkan lewat kegiatan Gasstrack di sirkuit, jelas Dadi. “Anak-anak muda suka kebut-kebutan di jalan, punya nyali besar kan? sekarang ayo adu nyali di sirkuit Gasstrack”, Tegas Kasdaim.

Gasstrack akan diikuti oleh puluhan Crosser akan bersaing pada kejuaraan Gasstrack Kodim 1622/Alor dengan harapan agar ada kesadaran bagi yang suka kebut-kebutan di jalan raya bisa sadar kalau hal demikian itu salah. “Kalau ugal-ugalan dengan kendaraan di jalan membahayakan orang lain, sekarang mainlah dia di sirkuit dan kita lihat siapa yang terbaik, aman kan?”, cetus Kasdim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar