Kamis, 27 Oktober 2016

Kasdam IX/Udayana Puas Dengan Hasil Percetakan Sawah Baru


Pendam IX/Udayana
Kamis, 27 Oktober 2016

Percetak¬an sawah baru di desa¬ Popnam, Kampung Eoni¬n RT . 03/ RW . 07 Ke-camatan Noemuti, Timo¬r Tengah Utara, Nusa ¬Tenggara Timur (NTT) meskipun tanaman padi¬nya baru tumbuh menca¬pai 25 cm, namun Kasd¬am IX/ Udayana Bigjen¬ TNI Stefanus Tri Mul¬yono mengaku puas den¬gan dengan hasil yang¬ dicapai.

“Saya puas hasil yang¬ dicapai bagus meski baru tumbuh 25 cm,” uj¬arnya saat melakukan ¬kunjungan ke lokasi d¬esa Popnam, Rabu (26/¬10). Dihadapan warga masya¬rakat desa Popnam, Ka¬sdam Udayana menekank¬an  kepada Perwakilan¬ Pihak ke 3 yang bera¬da di lokasi agar pen¬gerjaannya jangan sampai terlambat dan har¬us diselesaikan dalam¬ akhir Nopember.

Kasdam mengharapkan akhir ¬November ini harus se¬lesai sebelum hujan s¬ehingga masyarakat da¬pat mengolah dengan b¬aik dan tepat waktu,”¬tandasnya.Hal yang sama diungka¬pkan Dandim 1618 TTU,¬ Letkol Inf Yudi Gumi¬lar menyampaikan berdasarkan¬ hasil peninjauan di ¬lokasi, tanaman perdana¬ padi sudah tumbuh me¬ncapai 25 cm dan kond¬isi itu membuat Kasda¬m cukup puas dengan h¬asil yang dicapai. Selanjutnya Kasdam meminta walau masih ada kend¬ala soal distribusi d¬an stok Pupuk yang ma¬sih terbatas namun sa¬ngat senang dan bangg¬a melihat pertumbuhan¬ di lokasi tersebut, -dan saya berharap mas¬yarakat yang mengolah¬nya melakukan pembagi¬an air merata Dalam kunjungan ke lo¬kasi cetak baru, Kasd¬am IX / Udayana didam¬pingi oleh Danramil K¬ota Mayor Inf.Tantan,¬ Pasi Ter Dim, para b¬abinsa, ketua kelompo¬k tani, Sekretaris de¬sa Popnam, dan masyar¬akat Desa Popnam. (Penrem 161/WS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar