Kamis, 24 November 2016

Dandim 1607/Sumbawa Komsos dI Lapas Kelas B Sumbawa



Korem 162/Wira Bhakti
Kamis, 24 Nopember 2016

Dandim 1607/Sumbawa melaksanakan kegiatan Komsos di Lapas kelas B Sumbawa Besar yang berada di Jl. Sumbawa-Bima Kilometer 2, Kel. Samapuin Kec. Sumbawa Kab. Sumbawa. Didampingi oleh Pasiterdim 1607/Sumbawa serta para Danramil jajaran Kodim 1607/Sumbawa.

Rombongan Dandim disambut langsung oleh Kalapas yaitu bapak H.M. Latif,. Selain bersilaturrahmi tujuan kedatangan Dandim 1607/Sumbawa beserta rombongan tersebut   untuk memberikan motivasi kepada para penghuni lapas agar menyadari kesalahannya dan dapat berubah menjadi lebih baik.  Dimana kebaikan tidak hanya saat berada di dalam Lapas, namun juga saat nantinya keluar dan bergabung kembali ke masyarakat.

Dandim 1607/Sumbawa juga menyampaikan kepada seluruh penghuni Lapas mengenai wawasan kebangsaan, hal ini disampaikan agar penghuni lapas dapat lebih mencintai bangsa dan negaranya, sehingga akan selalu menjaga bangsa dan negaranya dari kehancuran.

Dandim 1607/Sumbawa juga menyampaikan agar masyarakat Sumbawa khususnya para penghuni Lapas untuk tidak mudah percaya dengan isu-isu yang tidak jelas kebenarannya dan menghindari provokasi-provokasi kesegala arah yang bisa menggnggu kondusifitas wilayah.  Meskipun saat ini saudara-sauadara masih berada di dalam Lapas, namun saya berharap para Napi yang ada di Lapas Kelas B ini dapat menjaga keamanan wilayah baik saat berada di dalam maupun saat nantinya keluar dari Lapas.  Mari kita jaga persatuan dan kesatuan, agar tidak mudah terpecah belah karena dengan bersatu maka kita akan menjadi kuat dan dengan bersatunya seluruh masyarakat Indonesia maka NKRI akan tetap tegak berdiri. (Korem 162/Wira Bhakti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar