Kamis, 10 November 2016

Kodam IX/Udayana Sepakati Kerjasama Terkait Layanan Perbankan PT BNI



Pendam IX/Udayana
Kamis, 10 Nopember 2016

Kodam IX/Udayana telah meyepakati kerjasama terkait penyediaan layanan perbankan dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI. Kerjasama ini ditandai dengan Penandatanganan Kerjasama (PKS) oleh Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, M.D.A., dengan Pemimpin BNI Kantor Wilayah Bali, NTB & NTT, A.A.G. Agung Dharmawan dengan disaksikan oleh Direktur Hubungan Kelembagaan dan Transaksional Perbankan Adi Sulistyowati, , Kamis (10/11) di Makodam IX/Udayana. 

Kerjasama ini merupakan salah satu komitmen BNI dalam memberikan layanan perbankan secara terpadu untuk kebutuhan transaksi keuangan di lingkungan Kodam IX/Udayana. Pada kesempatan tersebut pangdam mengharapkan kerjasama ini akan jadi momentum yang baik, dan nantinya prajurit akan memanfaatkannya dengan produktif. Selanjutnya pangdam juga menyampikan bahwa dengan adanya kerjasama ini akan menambah daya tarik prajurit/PNS kodam IX/Udayana untuk investasi, semoga hal ini akan dapat meningkatkan kesejahteraan Prajurit/PNS Kodam IX/Udayana dan masyarakat Bali Nusra nantinya.

Dalam kerjasama  ini, BNI akan menyediakan layanan perbankan untuk pembayaran tunjangan kinerja para anggota TNI di lingkungan Kodam IX/Udayana. Pembayaran tunjangan kinerja tersebut akan disalurkan melalui rekening perorangan yaitu BNI Tappa (Taplus Pegawai) dengan dilengkapi Kartu Debit. “Sebagai lembaga keuangan yang telah  berpengalaman selama 7 dekade di bidang finansial, BNI memiliki berbagai produk dan layanan yang dapat mempermudah pengelolaan keuangan Kodam IX/Udayana serta sekaligus memfasilitasi kebutuhan jasa perbankan seluruh anggota TNI dan PNS di Kodam IX/Udayana,” ungkap Agung Dharmawan.

Untuk memfasilitasi kebutuhan pribadi para anggota TNI dan PNS di Kodam IX/Udayana, BNI memiliki berbagai jenis produk yang dapat digunakan, seperti Tabungan Pensiun (BNI Simponi), Tabungan Perencanaan (BNI Tapenas), Kredit Kepemilikan Rumah (BNI Griya), dll. Lebih dari itu, Para anggota TNI juga dapat memanfaatkan fasilitas e Banking (BNI SMS Banking, BNI Internet Banking, BNI ATM, BNI Mobile Banking serta BNI Phone Banking) untuk melakukan berbagai transaksi dengan mudah, seperti transaksi pembelian (pulsa, listrik, tiket, dll) serta berbagai transaksi pembayaran lainnya.

Kerjasama antara BNI Kantor Wilayah Bali, NTB & NTT dengan Kodam IX/Udayana tersebut merupakan kelanjutan dari bentuk sinergi yang telah terjalin sebelumnya di berbagai bidang, seperti dalam kegiatan penghijauan, pembangunan sarana umum, dll, baik di daerah pedesaan maupun wilayah perbatasan. Sinergi antara BNI dan Kodam IX/Udayana kedepannya akan semakin menguat, pasalnya kerjasama kedua belah pihak telah berjalan secara berkesinambungan dan saling menguntungkan. (Pendam IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar