Selasa, 29 November 2016

Pangdam IX/Udayana Sebagai Irup HUT Ke-45 KORPRI




Pendam IX/Udayana
Selasa, 29 Nopember 2016

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko M.D.A sebagai Irup pada peringatan Hari Ulang Tahun Ke-45 KORPRI Tahun 2016 yang digelar oleh KORPRI Kodam IX/Udayana Segarnizun Denpasar, Selasa (29/11) di Lapangan Makorem 163/Wira Satya.

Dalam sambutan tertulis Presiden RI selaku penasehat Nasional KORPRI yang dibacakan Pangdam IX/Udayana menyampaikan bahwa Presiden RI apresiasi tema peringatan Hari Ulang Tahun Ke-45 KORPRI yaitu “Bersama KORPRI Meneguhkan Netralitas dan Meningkatkan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara“ Sangatlah tepat semangatnya dalam menyambut pesta demokrasi Pemilihan Umum Kepala Daerah Serentak di tahun 2017. Lebih lanjut Presiden menyampaikan bahwa berbicara tentang pemberantasan praktek korupsi, pungli, peningkatan kualitas pelayanan publik serta memenangkan kompetisi global dengan pelayanan publik yang prima maka sesungguhnya anggota KORPRI berada digaris depan perjuangan. Lebih lanjut Presiden dalam sambutan tertulisnya menyampaikan agar Indonesia bisa menjadi bangsa pemenang dalam era kompetisi global maka rakyat membutuhkan anggota KORPRI yang disiplin, bertanggung jawab, dan berorientasi kerja. Segera tinggalkan pola pikir masa lalu seperti ego sektoral, mental priyayi, mental penguasa dan mental koruptif yang hanya terpaku pada formalitas belaka.

Dalam sambutan tertulisnya Presiden RI yang dibacakan oleh Pangdam IX/Udayana, Presiden mengharapkan Korps Profesi Pegawai Aparatur Sipil Negara RI menjadi Pusat inovasi dan tempat lahirnya loncatan-loncatan kemajuan dalam peningkatan kualitas pelayanan publik. Sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari pemerintah, korps berperan menjaga kode etik profesi, standar pelayanan profesi dan mewujudkan jiwa korps Aparatur Sipil Negara sebagai pemersatu bangsa.

Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-45 KORPRI Tahun 2016 yang digelar oleh KORPRI Kodam IX/Udayana Segarnizun Denpasar di hadiri Irdam IX/Udayana Kolonel Czi Lalu Rudi, Para Asisten Kasdam IX/ Udayana dan Paraq Kabalakdam IX/Udayana, Upacara berjalan dengan tertib, lancar dan aman. Pendam IX/Udayana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar