Selasa, 29 November 2016

Danrem Hadiri Peringatan HUT Kota Tabanan ke-523

Pendam IX/Udayana
Selasa, 29 Nopember 2016

Pemerintah Kabupaten Tabanan mengelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-523 di Lapangan Debes Tabanan, Selasa (29/11). Ikut hadir dalam  Danrem 163/Wira Satya, Kolonel Inf I Nyoman cantiasa, S.E. Wakil Gubernur Bali selaku Irup, Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti, Ketua DPRD Prov. Bali I Nyoman Wiriatama, Ketua DPRD Kabupaten Tabanan. SKPD Kab.Tabanan, Irwasda Polda Bali, Tokoh Puri, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan Masyarakat Tabanan.

Sambutan Gubernur bali yang dibacakan oleh Drs. I Ketut Sudikerta (Wagub)  peringatan hari Kota tabanan sangat istimewa karena bersamaan dengan HUT Korpri dan Kesehatan Nasional. Gubernur bali juga mengucapkan selamat kepada seluruh pemerintah daerah, masyarakat, para guru, tenaga pendidik serta segenap insan masyarakat atas peringatan hari bersejarah ini.

Gubernur Bali berharap kepada seluruh komponen masyarakat kota Tabanan khususnya segenap anggota korpri, PGRI, dan seluruh jajaran kesehatan Kabupaten Tabanan untuk senantiasa meningkatkan profesionalisme dan komitmen pelayanan kepada masyarakat untuk sama-sama mewujutkan kesejahteraan masyarakat Tabanan, peringatan hari ulang tahun harus di sikapi secara mendalam, arif dan bijaksana. Pada Peringatan HUT Kota Tabanan mengambil tema “EKA SHANTI BAWANA" yg mengandung makna Bersatu untuk mewujutkan kemampuan dan kesejahteraan masyrakat Tabanan. Tema ini harus dijadikan pedoman, juga spirit untuk diimplimentasikan oleh seluruh lapisan masyarakat Tabanan termasuk jajaran korpri, PGRI, serta seluruh jajaran Kesehatan dalam membangun Kabupaten Tabanan menjadi lebih maju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar