Selasa, 26 September 2017

Cari Bibit Atlet, Koramil 1614-01/Dompu Gelar Pertandingan Volly



Pendam IX/Udayana
Selasa, 26 September 2017

Dalam rangka memperingati HUT ke-72 TNI tahun 2017, pada hari Senin  25 September 2017,  bertempat di Koramil 1614 - 01/Dompu Jln Soekarno - Hatta di laksanakan kegiatan pembukaan pertandingan volly putra antar pelajar SMA, MA dan SMK se Kab. Dompu.

Selain untuk memeriahkan HUT ke-72 TNI, kegiatan pertandingan volly yang digelar ini juga bertujuan untuk mencari bibit-bibit atlet volly yang nantinya dapat mengharumkan nama Kab. Dompu pada khususnya dan wilayah NTB pada umumnya dalam kegiatan pertandingan ditingkat nasional bahkan ditingkat internasional.

Kegiatan pertandingan yang digelar oleh Kodim 1614/Dompu ini bekerjasama dengan KPP Raba Bima. Pada kesempatan tersebut Kepala KPP Raba Bima bapak Jusak Alexander mengatakan bahwa ia sangat mendukung kegiatan tersebut, hal ini dikarenakan banyak pemuda-pemuda yang ada di daerah berpotensi menjadi atlet khususnya atlet volly, kedepan ia berharap para pemain volly daerah ini dapat mengikuti kegiatan pertandingan yang lebih besar lagi.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Kasdim 1614/Dompu Mayor Czi Yudi Wiyanto yang mewakili Dandim dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa semangat dan kemauan yang tinggi dari para pemuda khususnya para pemain volly untuk ikut ambil bagian dalam pertandingan ini, kedepan diharapkan akan lebih banyak lagi even-even tournament seperti ini yang tentunya bertujuan untuk mencetak prestasi para atlet ke even yang lebih besar, hal tersebut tidak menutup kemungkinan, apabila nantinya para pemuda Kab. Dompu ini dapat mewakili Dompu di kejuaraan-kejuaraan volly tingkat nasional maupun internasional, karena secara fisik kita mampu, namun keterampilan harus terus dilatih agar nantinya menghasilkan atlet volley yang berkualitas.

Hadir dalam acara pembukaan pertandingan volly tersebut Kasdim 1614/Dompu, Ketua Persit cabang XXVIII, Kepala KPP Raba Bima dan Ketua PBVSI serta para pelajar. (Penrem 162/WB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar