Selasa, 26 September 2017

“Inilah Indonesia” Kebhinekaan Tidak Jadi Alasan Untuk Tidak Saling Membantu



Pendam IX/Udayana
Selasa, 26 September 2017

Babinsa Loloan Timur Bantu Salurkan Bantuan Pengungsi di Kediaman Kepala Lingkungan Loloan Timur (Muztahidin, S. Kom) di Jalan Gunung Merapi No. 1 Lingk. Loloan Timur, Kec. Jembrana Kab. Jembrana, Senin (25/9).

Masyarakat Kel. Loloan Timur secara mayoritas adalah beragama muslim namun itu tidak menjadikan halangan untuk membantu sesama bagi korban Erupsi Gunung Agung yang saat ini mengungsi di beberapa lokasi yang ada di Kab. Jembrana, hal ini membuktikan bahwa rasa persatuan antar warga di Kab. Jembrana masih tinggi.

Kegiatan Koordinasi dengan GPL (Gerakan Pemuda Loloan), sebagai ketua Hasbil Ma'ani (Putra dari KH. M. Zakki Hard) terkait Rencana Penyaluran Bantuan kepada Para Pengungsi yang ada di wilayah Kelurahan Loloan Timur dan dilanjutkan dengan Penyerahan Bantuan kepada Para Pengungsi Gunung Agung Karangansem.

Hadir kegiatan rapat tersebut diantaranya Babinsa Loloan Timur, Babinkamtibmas Loloan Timur, Kepala Lingkungan Loloan Timur Muztahidin, S. Kom, Ketua GPL Hasbil Ma'ani, Ketua Remaja Loloan Timur Irwan Hidayat, Ketua PHBI Masjid Baitul Qodim Rahil Ifkar.

Kegiatan Penyaluran Bantuan yang diberikan kepada Pengungsi Gunung Agung yg berada di Kel. Loloan Timur berupa Sembako (Beras 10 Kg, Mie 1 dus serta alat mandi) dengan tujuan untuk meringankan beban bagi para pengungsi serta penyaluran bantuan tersebut diawasi oleh Babinsa Loloan Timur Pelda M. Syarifudin dan Babinkamtibmas agar tepat sasaran. (Kodim 1617/Jembrana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar