Minggu, 24 September 2017

Kring... Kring... Gowes... Gowes : Peringati HUT ke-72 TNI

Pendam IX/Udayana
Minggu, 24 September 2017

Kegiatan Fun Bike dan Hiburan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-72 Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam suasana penuh kekeluargaan, Minggu (24/9) di Denpasar.  Berkaitan dengan pelaksanaan Fun Bike dan Hiburan ini, Pangdam IX/Udayana mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada panitia, sponsor, Komite sepeda Bali, para undangan dan hadirin sekalian yang turut berpartisipasi meramaikan dan menyukseskan Fun Bike ini.

Kegiatan yang dilaksanakan ini selain merupakan  rangkaian kegiatan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-72 TNI dan juga dimaksudkan sebagai salah satu upaya untuk menggiatkan dan memasyarakatkan olah raga bersepeda.

Apabila olah-raga bersepeda dijalankan dengan rutin maka akan sangat bermanfaat bagi kesehatan. Dengan bersepeda akan dapat mengurangi polusi udara, sehingga kita akan selalu hidup sehat sebagaimana slogan “mensana incorpore sano” didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Untuk itulah, saya menyambut baik kegiatan ini karena disamping bermanfaat bagi kesehatan juga kita dapat saling mengenal, saling bertukar informasi sehingga menumbuhkan keakraban dan kebersamaan diantara kita.

Setelah melaksanakan Gowes bersama dengan berputar-putar kota Denpasar selanjutnya kita akan menyaksikan hiburan yang dibawakan oleh Ajendam IX/Udayana dan pembagian doorprize dari panitia.

Pangdam IX/Udayana mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dan berpartisipasi dalam mendukung terselenggaranya kegiatan ini, sehingga dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (Pendam IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar