Jumat, 24 November 2017

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bersinergi Bantu Warga Panen Padi




Pendam IX/Udayana
Jumat, 24 Nopember 2017

Koramil 1609-09/Sawan Babinsa Bantu Panen Padi di Subak Sanda Desa Sudaji, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng, Kamis (23/11).

Kegiatan ini diharapkan dapat mendukung program pemerintah untuk meningkatkan swasembada pangan. Anggota Koramil 1609-09/Sawan, sebagai aparat teritorial selalu berusaha untuk memberikan kontribusi yang terbaik dan maksimal untuk membantu petani di wilayahnya sehingga sasaran yang diharapkan dapat dicapai.

Danramil 1609-09/Sawan Letda Inf Ketut Redita menyampaikan bahwa pendampingan tersebut di lakukan dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang ada di wilayah Kabupaten Buleleng.

Walau dibawah cuaca yang saat ini musim penghujan, panen yang dilaksanakan dengan suasana penuh kekeluargaan dan keakraban antara Babinsa dengan Petani sangat terasa dan menunjukkan kedekatan antara TNI-Rakyat di wilayah tersebut.

Diharapkan juga agar Babinsa dan Bhabinkamtibmas  bersinergi selalu bersama sama dalam pelaksanaan  tugas di desa binaannya, serta  secara terus menerus melakukan Sambang  dan  pembinaan dengan warganya,  baik masalah sosial  dan  program penerintah seperti penguatan pangan,   begitu pula memberikan informasi yang berkaitan dengan situasi kamtibmas. (Kodim 1619/Buleleng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar