Jumat, 24 November 2017

Pelihara Kemampuan Fisik, Personil Kodim 1617/Jembrana Gelar Lintas Medan



Pendam IX/Udayana
Jumat, 24 Nopember 2017

Pelihara Kemampuan Fisik Personil Kodim 1617/Jembrana gelar Lintas Medan di Seputaran Makodim 1617/Jembrana, Kamis (23/11).

Dalam rangka meningkatkan dan ketahanan fisik prajurit serta dalam rangka program kegiatan Minggu Militer bulan Nopember kali ini Kodim 1617/Jembrana melaksanakan latihan lintas Medan di seputaran Makodim 1617/Jembrana dengan menempuh route 5 Km dengan melintasi persawahan, jalan disekitar Dauhwaru Kompleks kegiatan ini dipimpin langsung oleh Batiopsdim 1617/Jembrana Pelda Dewa Kade Swasnawa.

Kegiatan lintas medan merupakan salah satu materi kegiatan Minggu Militer bulan Nopember TA. 2017, untuk memilihara serta meningkatkan kemampuan fisik Prajurit Kodim 1617/Jembrana Ini merupakan hal yang biasa bagi seorang prajurit TNI harus mampu mengatasi rintangan dengan maksimal, namun tidak melupakan faktor keamanan harus tetap di utamakan baik keamanan personel maupun materiil.

Dengan adanya latihan lintas medan di Minggu Militer ini akan menambah semangat juang bagi Prajurit Kodim dalam melaksanakan pembinaan fisik dan mental. Latihan ini diharapkan bagi prajurit mampu melatih keterampilan fisik untuk dapat mengatasi rintangan alam ataupun buatan. Selain itu juga melatih kekompakan dan ketelitian antar sesama prajurit guna menjaga sportifitas dan jiwa korsa. (Kodim 1617/Jembrana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar