Sabtu, 25 November 2017

Babinsa Koramil 1611-01/Dentim Karya Bakti Dalam Program Jumat Bersih Dengan Masyarakat

Pendam IX/Udayana
Sabtu, 25 Nopember 2017

Babinsa Koramil 1611-01/Dentim karya bakti dalam program jumat bersih dengan masyarakat di Jln. Nusa Indah Banjar Abian Kapas Tengah Kel. Sumerta Kec. Denpasar Timur Kota Denpasar, Jumat (24/11).

Karya bakti Jumat bersih merupakan kegiatan rutin setiap hari Jumat untuk menumbuhkan semangat kebersamaan dan nilai gotong royong. Selain menumbuhkan semangat gotong royong, kegiatan Jumat bersih juga untuk menanamkan pola hidup sehat sekaligus menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan.

Bertempat di Jln. Nusa Indah Banjar Abian Kapas Tengah, Kel. Sumerta, Babinsa Koramil 1611-01/Dentim Pelda I Nyoman Nawi Arta bersama Staf Kelurahan dan Masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti program Jumat bersih dalam rangka menciptakan lingkungan yang ASRI serta mencegah penyakit Demam berdarah dalam musim penghujan ini. Sasaran Karya bakti Jumat bersih diantaranya Pembersihan Got dan sampah serta rumput liar yang tumbuh di kiri dan kanan jalan.

Hadir dalam Karya bakti Jumat tersebut diataranya Lurah Sumerta I Made Tirana.S.H., Ketua LPM. Sumerta Drs I Wayan Budiasa, Babinsa Sumerta dan Polmas Sumerta, Staf Kelurahan Sumerta, Para petugas Jumantik Kel. Sumerta, Masyarskat Kel. Sumerta. (Kodim 1611/Badung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar