Sabtu, 18 November 2017

Bersihkan Rumah Warga Jompo, Wujud Kepedulian TNI Terhadap Sesama

Pendam IX/Udayana
Sabtu, 18 Nopember 2017

Danramil 1617/Negara Bantu bersihkan rumah warga jompo di di Rumah Bapak Nengah Resin Lingkungan Srimandala, Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana, Jumat (17/11).

Disela-sela kesibukannya Anggota Koramil 1617-01/Negara melaksanakan pembersihan di Rumah Bapak Nengah Resin dengan sasaran pembersihan rumput di seputaran halaman Rumah Bapak Nengah Resin.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan lanjutan yang sudah dicanangkan oleh Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav Djefri Marsono Hanok untuk berkomitmen membantu warganya yang kurang mampu untuk menjadikan rumahnya dapat ditempati dengan layak karena Dandim menilai rumput di depan Rumah Bapak Nengah Resin hampir menutupi rumahnya karena yang bersangkutan sudah tidak mampu untuk membersihkan.

“Untuk itu kita hadir dan siap membantu kesulitan rakyat disekeliling kita agar penderitaan yang mereka alami dapat dikurangi dan tentunya menjadikan contoh bagi instansi lainnya untuk peduli terhadap sesama yang kurang mampu dan memerlukan bantuan kita”, tegas Dandim. (Kodim 1617/Jembrana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar