Sabtu, 18 November 2017

Dandim 1621/TTS Apresiasi Acara Pelantikan 42 Orang Kepala Sekolah



Pendam IX/Udayana
Sabtu, 18 Nopember 2017

Bupati Timor Tengah Selatan Paul VR. Mella, M.Si telah melantik 42 orang Kepala Sekolah di lingkungan Pemda TTS.Acara ini berlangsung di aula Gunung Mutis Pemda TTS.

Bupati TTS dalam sambutannya mengucapkan selamat para kepala sekolah yang baru dilantik dan di harapkan setiap pelaksanaan harus tertib waktu dan harus punya komitmen dalam pembangunan sekolah selain itu didalam penggunaan dana-bantuan harus di manfaatkan dengan sebaik-baiknya supaya tidak ada masalah di kemudian hari.

Dandim 1621/TTS Letkol Inf Erwin SE melalui Danramil 04/Atun Utara saat dimintai keterangan berkaitan dengan pelantikan para Kepala Sekolah menyampaikan apresiasi kepada Bupati untuk melakukan penyegaran dan diharapkan dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik dalam dunia pendidikan.

Di akhir kegiatan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh kepala Depag Kabupaten TTS. Turut hadir dakam acara tersebut Sekda TTS, Asisten 2, Kasat Bimas Polres TTS, Staf Kejaksaan Negeri Soe,Kepala dinas P dan K,Kasat Pol PP,Kadis Perhubungan, serta Tokoh Agama. (Kodim 1621/TTS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar