Senin, 27 November 2017

Penutupan Persami Saka Wira Kartika Korem 163/WSA



Pendam IX/Udayana
Senin, 27 Nopember 2017

Kegiatan Persami Pramuka dilaksanakan selama dua hari dan ditutup langsung oleh Kepala Seksi Teritorial Korem 163/Wira Satya Letkol Inf Gusti Bagus Wisastra yang juga sebagai Kamabisaka Wira Kartika Korem 163/WSA. Kegiatan penutupan Persami Saka Wira Kartika Daerah Bali ini dilaksanakan di Bumi Perkemahan Paksa Bali, Desa Paksabali, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, Minggu (26/11).

Mengembangkan minat dan bakat, meningkatkan pengetahun dan keterampilan serta meningkatkan motivasi untuk melaksanakan kegiatan yang produktif, kreatif dan inovatif serta terbentuknya watak kepribadian dan ahlak mulia sehingga diharapkan akan mampu memberikan pengabdian terbaik dalam mewujudkan cita-cita bangsa.

“Sebelum kegiatan ini di tutup secara resmi saya mengingatkan kembali tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan dan memelihara semangat generasi muda melalui kegiatan kepramukaan.” Tegas Kamabisaka Wira Kartika Korem 163/WSA.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pabandya Wanwil Kodam IX/Udayana Mayor Inf Kaka Kusnandar, Kasdim 1617/Jembrana, Danramil 1610-03/Dawan, Para Pasiter jajaran Kodim wilayah Bali, Pasiwanmilrem 163/Wira Satya, Kamabisaka Bhakti Usadha Bali, Kamabisaka Dirgantara, para pembina Saka Wira Kartika dari masing-masing Kodim serta peserta Persami sekitar 150 orang. (Kodim 1610/Klungkung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar